Sukses

Nia Ramadhani Badal Umrah untuk Almarhum Ayah: Semoga Papa Senang Ya di Sana

Nia Ramadhani senang dapat menunaikan umrah untuk almarhum ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani sedang berada di Tanah Suci bersama keluarganya untuk menunaikan ibadah umrah. Selain ibadah untuk diri sendiri, dia juga beribadah untuk almarhum ayahnya, Priya Ramadhani.

Hal ini disampaikan oleh istri Ardi Bakrie tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dia telah selesai melakukan badal umrah pada Jumat (7/4/2023).

"Alhamdulillah bisa umroh in buat Alm. Papa hari ini," tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan.

Ibu tiga anak ini menyertakan foto dirinya yang sedang berada di Mekah. Ada pula boomerang yang memperlihatkan Nia sedang berada bersama ribuan jamaah lainnya.

"Semoga papa seneng ya disana lihat Nia tadi tawaf dan Sai sendirian buat papa," Nia Ramadhani mengurai harapannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nia Bersyukur Umrah Saat Ramadhan

Lebih lanjut, Nia Ramadhani sangat bersyukur dapat menunaikan ibadah umrah di bulan yang penuh keberkahan. Ini tentu menjadi pengalaman spiritual yang berkesan.

"Alhamdulillah Terimakasih ya Allah kami bisa berkesempatan menjalani ibadah umroh di bulan Ramadhan," tulis Nia Ramadhani dengan menyertakan foto saat berada di Mekah, Rabu (5/4/2023).

3 dari 3 halaman

Semoga Ibadahnya Diterima

Dalam Instagram Story-nya, ibu tiga anak ini memperlihatkan momen saat dia dan keluarganya baru menyelesaikan umrah. Nia pun mengucapkan harapannya.

"Ahamdulillah sudah selesai umrah. Alhamdulillah. Mudah-mudahan ibadah kita diterima," tuturnya sambil merangkul Mikhayla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini