Sukses

Putra Bungsu Hanung Bramantyo Ngebet Ingin Jadi Imam Tarawih Makmumnya Boneka: Mungkin Kelak di Surga Mainan Itu Ikut Kebawa

Melihat aksi lucu anak Hanung Bramantyo,Bhaj Kama Bramantyo, mengimami mainannya.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja aksi menggemaskan putra bungsu Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang bernama Bhaj kama Bramantyo. Terbaru, anak balita ini ingin menjadi imam salat tarawih di rumahnya.

Sayangnya, keinginan Kama untuk menjadi imam tarawih ini tidak dikabulkan oleh sang ayah. Hal ini diceritakan oleh sang sutradara film Miracle in Cell No. 7 lewat akun Instagramnya.

"Dari 3 hari lalu ngotot pengen jadi imam taraweh di rumah. Bapaknya ga ngasih. Habis gimana ya? Setiap Ramadhan rumah penuh handai tolan buat buka puasa dan taraweh," tulis Hanung Bramantyo, Selasa (4/4/2023).

Kata Hanung, saat azan Isya berkumandang, sang anak bungsu sudah langsung ambil posisi di shaf terdepan. "Ngebet jadi imam, tapi batal oleh otoritas FIFA eh … otorotas Orang Dewasa," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kama Juga Pernah Membangunkan Sahur

Diberitakan sebelumnya, Bhaj Kama Bramantyo juga begitu semangat membangunkan anggota keluarganya satu persatu untuk sahur. Ya, bukannya terlelap, dia justru paling semangat bangun di pagi buta.

"Petugas yang bangunin shaur pagi ini 😂🤍 jam 3.25 udah masuk kamar Bia sambil bangunin semuanya," tulis Zaskia Adya Mecca di Instagramnya belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Diizinkan Jadi Imam Tapi Makmumnya Bukan Manusia

Agar tidak mengecewakan sang anak, Hanung Bramantyo akhirnya mengizinkan Kama jadi imam, namun makmumnya bukan sang ayah maupun sanak keluarga lainnya.

"Karena hajatnya gak terkabul ngimami manusia, akhirnya dia ngimami mainan aja. Mungkin kelak kalo pas di surga mainan itu ikutan kebawa," ujar Hanung Bramantyo.

4 dari 4 halaman

Semangat Membangunkan Sahur

Sama dengan keluarga lain di luar sana, keluarga Zaskia dan Hanung juga ada yang sulit dibangunkan untuk sahur. Namun begitu, Kama tak gentar membangunkan mereka sampai beranjak dari tempat tidurnya.

"Pantang menyerah sama yang bilang 5 menit lagiiii berulang2, sampai semua berhasil dia giring ke pendopo. Makasiii Kam… tapi kenapa ga mau lanjut tidur lagi," ujar artis berusia 35 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.