Sukses

Melihat Keseruan Ngabuburit di Dino Lost in Desert Mal Ciputra Tangerang

Acara yang diadakan mulai 1-30 April 2023 akan menampilkan live show Dinosaurus yang lengkap dengan permainan kolam pasir dan playground yang akan menghibur anak-anak selama bulan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Mengajarkan anak berpuasa sedari dini sangat baik untuk melatih ketaatan dalam menjalankan perintah agama. Namun, terkadang anak akan bosan saat menjalani ibadah puasa Ramadhan dari beduk subuh hingga adzan magrib.

Cara menyiasatinya pun banyak cara, salah satunya mengajak beraktivitas mengasyikkan tanpa menyita energi yang terlalu banyak.

Misalnya diajak ke pusat perbelanjaan. Di Mal Ciputra Tangerang misalnya, yang menggandeng Funworld mengadakan event 'Dino Lost In Desert'. Acara yang diadakan mulai 1-30 April 2023 akan menampilkan live show Dinosaurus yang lengkap dengan permainan kolam pasir dan playground yang akan menghibur anak-anak selama bulan Ramadhan.

Dalam acara ini, pengunjung cilik akan melihat penampilan Dinosaurus yang hidup dengan suara dan gerakan yang menakjubkan serta bersama menyelami dunia prasejarah yang penuh dengan petualangan melalui cerita menarik dalam live show Dinosaurus.

Selain itu, terdapat permainan kolam pasir, sehingga anak-anak dapat belajar sambil bermain dengan pasir. Playground juga akan tersedia untuk memenuhi kebutuhan anak-anak yang ingin bermain mandi bola dan seluncur.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Funworld untuk menghadirkan event Dino Lost In Desert ini di Mal Ciputra Tangerang. Acara ini adalah salah satu cara kami untuk memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung kami selama Ramadan,"tutur Irwanto Rasad selaku General Manager Mal Ciputra Tangerang, Senin (3/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sensasi Berpetualangan Bareng Dinosaurus

Sementara, menurut Intan Amallia, Marcom Manager Mal Ciputra Tangerang, untuk event Ramadan kali ini sengaja dibuat menyenangkan dan interaktif bagi anak-anak. Dengan tema 'Dino Lost In Desert', anak-anak akan merasakan sensasi petualangan di gurun pasir bersama dengan Dinosaurus yang ramah dan lucu.

"Kami berharap event ini bisa menjadi sarana untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan juga untuk memperkuat ikatan kebersamaan di antara mereka," katanya.

Merayakan momen Ramadan, pengunjung setia Mal Ciputra Tangerang akan dimanjakan dengan diskon besar-besaran up to 80% dalam program 3 Days Super Sale yang akan berlangsung selama 3 hari, yakni tanggal 7, 8, dan 9 April 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.