Sukses

Gamer Call of Duty Mobile Bisa Dapat Senjata Legendary hingga Skin Gratis di Momen Ramadhan, Begini Caranya

Melalui event khusus Ramadhan ini, para gamers Call of Duty Mobile bisa mendapatkan sejumlah hadiah menarik seperti senjata Legendary, smartphone gaming, karakter gratis, hingga skin terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Garena Call of Duty Mobile menghadirkan event spesial Ramadhan bernama Moonlight Blessing, yang berlangsung hingga 25 April 2023.

Melalui event khusus ini, para gamers Call of Duty Mobile bisa mendapatkan sejumlah hadiah menarik seperti senjata Legendary, smartphone gaming, karakter gratis, hingga skin terbaru. 

Untuk mengetahui deretan konten dan item baru yang akan hadir dalam event Ramadhan kali ini, simak daftar lengkapnya seperti dikutip dari keterangan resmi Garena, Kamis (30/3/2023).

  • Senjata Legendary MSMC Space Station dan Smartphone Gaming

Pemain bisa mendapatkan senjata ini dengan menyelesaikan misi dalam event Moonlight Blessing dan mengumpulkan Parcel Spin Token. Nantinya, token tersebut bisa digunakan untuk memainkan Parcel Spin yang dibuka pada 17 April 2023.

Lewat permainan itu, pemain Garena Call of Duty Mobile berkesempatan untuk mendapatkan hadiah senjata Legendary MSMC-Space Station dan smartphone gaming.

  • Karakter Gratis Phantom-Null

Pemain Call of Duty juga bisa mendapatkan karakter Phantom-Null secara gratis di rangkaian event Moonlight Blessing. Caranya, pemain harus menyelesaikan misi puzzle box terlebih dulu.

Selain mendapatkan karakter gratis, token yang didapatkan di misi pada event Ramadhan ini juga bisa dipakai untuk mendapatkan Parcel Spin Token dengan menukarkan lima token terlebih dulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadirkan Skin Baru dan Cashback Top Up

  • Skin Baru AK117-Jeweled Scales

Pada event Moonlight Blessing ini, pemain juga berkesempatan mendapatkan skin baru AK117 yakni Jeweled Scales.

Untuk mendapatkannya, pemain Call of Duty Mobile hanya perlu login setiap hari untuk mengumpulkan total 25 Moonlight Shard yang bisa ditukarkan skin tersebut.

Yang menarik, AK117 baru saja mendapatkan penyesuiaian pada patch Maret 2023. Jadi, AK117 kini memiliki reload speed yang lebih tinggi dan recoil yang lebih rendah.

  • Cashback Top Up CP hingga 50 Persen

Selain menghadirkan berbagai hadiah menarik, event Moonlight Blessing juga memberikan cashback CP hingga 50 persen selama bulan Ramadhan. Pemain hanya perlu melakukan lewat event Top Up Berkah.

3 dari 3 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.