Sukses

Indra Bekti Jujur kepada Aldila Jelita Pernah Tak Puasa Selama Ramadhan 2023, Ngaku Batal karena Makan Pir Akibat Lupa

Bukti komunikasi masih terjalin baik, Aldila Jelita mengetahui tentang kondisi Indra Bekti yang tidak berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita bersyukur perpisahan tidak membuat hubungannya dengan Indra Bekti jadi merenggang. Selama bulan Ramadhan ini, Aldila Jelita dan Indra Bekti rutin memberi kabar satu sama lain setiap waktu sahur dan buka puasa.

Bukti komunikasi mereka terjalin baik, Aldila Jelita mengetahui tentang kondisi Indra Bekti yang tidak berpuasa. Bahkan untuk urusan sepele, Indra Bekti tak segan menyampaikannya kepada Aldila Jelita.

"Sampai detik ini, kita kasih tau. Kemarin dia kasih tau, 'Aku lagi enggak puasa.' Dia kan suka lupa tuh, 'Aku makan pir'," ujar Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

"Malamnya dia lagi maskeran, dipakein sama adiknya. Alhamdulillah kalau komunikasi masih baik," sambung Dila.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indra Bekti Tak Puasa karena Harus Minum Obat Secara Teratur

Sepengetahuan Aldila, Bekti memang dianjurkan tidak berpuasa selama proses pemulihan kondisi kesehatannya. Sebab, Bekti harus mengonsumsi sejumlah obat setiap harinya.

"Memang kata dokternya enggak boleh. Karena obatnya itu kan dari pagi, siang, sampai malam. Jadi harus minum terus. Jadinya enggak puasa," jelas Dila.

 

3 dari 4 halaman

Menurut Dila, Indra Bekti Butuh 6 Bulan untuk Memulihkan Kondisinya

Berdasarkan informasi yang didengar, Dila melanjutkan, Bekti membutuhkan 6 bulan untuk memulihkan kondisinya. Selama itu pula Bekti diharuskan minum obat.

"Yang terakhir kita dikasih tahu katanya sih 6 bulan insyaAllah. Jadi selama 6 bulan ini obatnya harus diminum terus," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Aldila Jelita Ingin Terus Memantau Kesehatan Indra Bekti

Aldila menambahkan, dirinya sempat mengutarakan keinginan kepada Bekti untuk terus diperbolehkan memantau kesehatan suaminya itu. Dila mengaku akan tetap memberikan perhatiannya kepada Bekti.

"Aku bilang sama Mas Indra, apapun yang terjadi aku akan tetap perhatian," pungkas Aldila Jelita. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.