Sukses

XL Axiata Tebar Berbagai Promo Ramadhan, Bonus Langganan Vidio hingga Diskon Paket Internet 70 Persen

Menyambut Ramadhan dan Lebaran tahun ini, XL Axiata menghadirkan eSIM dan beragam penawaran menarik di hampir semua produk layanan.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Ramadhan dan Lebaran tahun ini, XL Axiata menghadirkan eSIM dan beragam penawaran menarik di hampir semua produk layanan.

Salah satunya adalah penawaran promo pembelian produk prabayar XL melalui aplikasi myXL berupa diskon paket internet hingga 70 persen dan bonus kuota games, serta media sosial dan streaming.

Berikut adalah sejumlah promo yang ditawarkan XL Axiata di momen Ramadhan kali ini.

Promo Ramadan Speed Upgrade untuk Pelanggan Baru

Cukup dengan Rp 276 ribuan per bulan, pelanggan dapat internet rumah fiber unlimited dengan speed upgrade dari 30Mbps ke 50Mbps selama 6 bulan dan kuota HP bersama 15GB untuk sekeluarga dalam satu tagihan.

  • Kuota HP bersama berlaku untuk pelanggan XL dan XL PRIORITAS.
  • Bonus langganan Vidio Platinum dan CATCHPLAY+ Movie Lovers selama 12 bulan
  • Bonus langganan Lionsgate Play selama 3 bulan
  • Bebas biaya instalasi dan sewa perangkat, sudah termasuk XL HOME ENTERTAINMENT BOX (STB)
  • Periode promo 23 Maret - 30 April 2023

Diskon Hingga 70 Persen Special For You di myXL dan AXISnet

Pelanggan bisa mendapatkan kesempatan spesial berupa:

  • Diskon hingga 70% + bonus kuota gim, sosial media, dan streaming untuk setiap pembelian paket internet sesuai dengan profil pelanggan di aplikasi myXL dan AXISnet mulai 20 Maret - 27 April 2023.
  • Memaksimalkan fitur self-care yang tersedia di aplikasi untuk membantu kelancaran aktifitasnya selama bulan Ramadhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

XL Prabayar Ada Penawaran Spesial Setiap Hari

1. Special Offer Ramadan

Setiap pembelian paket Akrab, Xtra Combo Plus dan Xtra Combo VIP Plus di myXL selama Ramadan bisa mendapatkan bonus Vidio Platinum 30 hari dan bebas akses aplikasi Noice tanpa kuota

2. Tebus Murah

Tebus murah mulai dari 1.000 Paket data 100MB dan bonus voucher McDonalds, MAP, Tokopedia, Indomaret, Alfamart atau Kelas Pintar untuk setiap transaksi aktivasi paket data di Aplikasi myXL dengan minimal transaksi Paket Data 90.000 (Persediaan terbatas).

Atau tebus murah mulai dari 1.000 Xtra Kuota VIU atau Vidio untuk setiap transaksi aktivasi paket Xtra Combo Mini variant tertinggi.

3. Flash Sale

Penawaran spesial setiap hari di jam 15:00 – 18:00 WIB dan 02:00 – 05:00 WIB hanya di aplikasi myXL :

  • Kuota Sosial Media, Video Streaming dan kuota Games mulai 500
  • Voucher atau Diamond Games diskon hingga 40%
  • Voucher Video Streaming diskon hingga 30% dengan KODE PROMO: XLFUN
3 dari 5 halaman

XL Axiata Rilis eSIM, Double Kuota Hingga 166GB per Bulan untuk Pelanggan Baru

XL Axiata memperkenalkan layanan eSIM bagi pengguna prabayar dan prioritas XL Axiata. eSIM adalah salah satu layanan baru dari XL Axiata di mana pelanggan XL prabayar tidak perlu menggunakan kartu SIM fisik di smartphone.

Adapun kelebihan menggunakan eSIM adalah mempercepat proses pelanggan untuk membeli nomor XL tanpa harus membeli kartu SIM fisik melalui toko.

Menurut Group Head Mass Segment XL Axiata, Lyra Filiola, dengan eSIM XL Axiata, pelanggan tidak perlu menunggu kartu SIM sampai ke rumah mereka untuk bisa menggunakan layanan XL Axiata.

"Penggunaan eSIM lebih seamless process, ketika melakukan pembelian melalui store.xl.co.id, pesan kartu perdana bisa langsung dipakai. Sementara kalau kartu SIM fisik harus menunggu pengiriman dulu, eSIM bisa langsung aktivasi," kata Lyra, dalam update media XL Axiata, Jumat (24/3/2023).

Keuntungan lain dari penggunaan eSIM adalah, pengguna tidak perlu kartu fisik. Mengingat kini banyak vendor smartphone yang menghadirkan satu slot SIM card dan sebuah slot eSIM.

Selain itu pada awal kehadiran eSIM ini, XL Axiata juga memberikan promo berupa kuota lebih besar dan masa berlaku lebih panjang. Bagi pelanggan baru, eSIM XL Axiata bisa dibeli mulai Rp 30 ribu hingga Rp 60 ribu dengan total kuota hingga 166GB termasuk bonus dobel kuota setahun penuh.

4 dari 5 halaman

Hadirkan Double Kuota Hingga 166GB Seharga Rp 60 Ribuan

Dengan begitu, jika pelanggan membeli kartu perdana eSIM seharga Rp 60 ribu, mereka akan mendapatkan kuota total (sudah digandakan) sebesar 166GB. Promo ini berlaku untuk pelanggan baru, selama setahun penuh (12 bulan).

Sementara itu, bagi pelanggan lama yang ingin menukarkan kartu SIM ke eSIM di 27 XL Center. Layanan eSIM XL Axiata juga akan segera hadir di seluruh XL Center lainnya.

Saat ini layanan eSIM XL Axiata masih terbatas bagi pelanggan XL dan XL Prioritas, sementara eSIM untuk Axis bakal hadir dalam beberapa bulan mendatang. 

Saat menggunakan layanan eSIM yang tanpa kartu fisik, XL Axiata memastikan layanan ini bersifat aman. Dalam arti, saat registrasi eSIM, pelanggan akan diminta untuk melakukan data input dari nomor XL dan QR Code.

XL Axiata juga memastikan, nomor eSIM yang aktif di smartphone hanya satu nomor. Meski begitu, satu perangkat bisa memuat 5-8 nomor.

5 dari 5 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.