Sukses

El Rumi Panen Job di Bulan Ramadhan tapi Tetap Utamakan Keluarga Dibanding Pekerjaan

El Rumi mengungkap jadwal pekerjaannya di Ramadhan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Putra kedua musisi Ahmad Dhani, El Rumi, mengungkap menu andalannya selama Ramadhan. Bahkan, menu itu wajib ada setiap berbuka puasa.

"Yang wajib ada es buah," ungkap El Rumi kepada wartawan, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2023).

Menurut El, Ramadhan tahun ini terasa berbeda dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, ada banyak kegiatan yang harus dijalaninya selama bulan puasa. "Tahun ini banyak kegiatan syuting dan manggung ya, kalau tahun lalu agak santai karena pandemi," katanya.

El mengaku tidak akan membatasi aktivitas selama Ramadhan. Namun jika dihadapkan dengan pilihan keluarga dan pekerjaan, ia memastikan akan mengutamakan keluarga.

"Enggak (mengurangi aktivitas). Tapi ya paling mengurangi kalau tabrakan dengan buka puasa keluarga. Mendahului keluarga dibanding pekerjaan," ujar El Rumi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat El Rumi di Ramadhan Tahun Ini

El Rumi mengisi hari pertama Ramadhan ini dengan syuting. Setelahnya, ia mengaku harus bertolak ke Puncak, Bogor, untuk menjalani rekaman proyek terbaru band Lucky Laki

"Ini aja aku mau ke Puncak, nyamperin Al dan Dul untuk rekaman Lucky Laki lagi. Lumayan padat untuk puasa tahun ini," ujar El.

3 dari 3 halaman

Cara El Ruma Menjaga Kesehatan di Bulan Ramadhan

El Rumi mengaku tak punya kiat khusus untuk menjaga stamina selama menjalani puasa Ramadhan. Terpenting baginya tetap berolahraga, dan menjaga asupan makanan yang dikonsumsinya.

"Mungkin tetap olahraga di malam. Ya mengatur jam makan aja sih, sahur Lebih makan banyak nasi," ucap El Rumi. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.