Sukses

Gemasnya Anak Bungsu Zaskia Adya Mecca Bangunkan Sahur Sekeluarga: Pantang Menyerah Sama yang Bilang 5 Menit Lagi

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadhan tiba, Zaskia Adya Mecca dan keluarga melewati awal bulan puasa tahun ini bukan di Jakarta, melainkan di rumahnya yang berada di Yogyakarta.

Melalui akun Instagramnya, istri Hanung Bramantyo ini menceritakan gemasnya tingkah si anak bungsu, Bhaj Kama Bramantyo, di waktu sahur. Bukannya terlelap, anak balita ini justru paling semangat membangunkan anggota keluarganya.

"Petugas yang bangunin shaur pagi ini 😂🤍 jam 3.25 udah masuk kamar Bia sambil bangunin semuanya," tulis bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu di Instagramnya pada Kamis (23/3/2023).

Sama dengan keluarga lain di luar sana, anggota keluarga Zaskia dan Hanung juga ada yang sulit dibangunkan untuk sahur. Namun begitu, Kama tak gentar membangunkan mereka sampai beranjak dari tempat tidurnya.

"Pantang menyerah sama yang bilang 5 menit lagiiii berulang2, sampai semua berhasil dia giring ke pendopo. Makasiii Kam… tapi kenapa ga mau lanjut tidur lagi," ujar artis berusia 35 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Saat Kama Membangunkan Hanung Bramantyo

Selain menyertakan foto-foto saat anak berusia 2 tahun ini membangunkan kakak-kakaknya, ada pula video saat Kama membangunkan ayahnya. Saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 03.30 WIB.

"Abi, bangun yuk. Ayuk, Abi," kata Kama sambil rebahan di sisi Hanung Bramantyo yang tampak masih sangat mengantuk.

3 dari 4 halaman

Bhre Kata Bramantyo Belajar Puasa Setengah Hari

Lebih lanjut, anak keempatnya, yaitu Bhre Kata Bramantyo juga sudah sudah mulai belajar berpuasa seperti ketiga kakaknya. Bhre mulai belajar puasa setengah hari.

"Kenalan sama sahur dan buka puasa. Gimana rasanya nahan haus dan lapar, walapun pasti berat buat dia, karna Bhre adalah anak ku yang paling seneng makan!" ujarnya.

4 dari 4 halaman

Keluarga yang Kompak dan Penuh Kehangatan

Warganet dapat merasakan kebersamaan dan kehangatan keluarga Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo di Bulan Suci. "Paling senang dan terasa hangat kalau lihat Bia dan K5 lagi Ramadan di Jogja," kata salah satu warganet.

"SG dan postingan bia dan keluarga di rumah Jogja waktu sahur selalu aku tungguu dari tahun ke tahun wkwk vibes ramadhannya berasa bgt palagi ada kamoy yg bikin gemec. Selamat berpuasa biaa," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini