Sukses

Lantunkan Ayat Al-Qur'an dengan Indah, Pemain Akademi MU Bikin Takjub Netizen

Pemain akademi MU Amir Ibragimov melantunkan dua ayat dari surat Al Furqan dengan indah. Ini langsung viral di dunia sosial media dan direspon netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pemain akademi Manchester United Amir Ibragimov jadi viral di jagat maya. Ini setelah pemain muda ini melantunkan Al-Qur'an dengan indah di sebuah video.

Dalam video yang diposting kakaknya, Ibragim Ibragimov di akun risingballers itu, Amir Ibragimov tampak melantunkan surat Al Furqan ayat 72 dan 73.

"Wow, pemain akademi MU 15 tahun melafalkan Quran. Berbakat baik di dalam dan luar lapangan. Suaranya luar biasa," tulis akun Risingballers

Video ini langsung viral dan diposting ulang oleh banyak akun bola baik internasional maupun lokal.Salah satunya akun bola @faktasepakbola atau Fakta Bola.

"Amir Ibragimov, wonderkid Manchester United melafalkan surat Al Furqan. Di umur 15 tahun, dia sudah main di Manchester United U-18," tulis Fakta Bola

"Lahir di Dagestan, namun saat ini membela Timnas Inggris. Salah satu pemain muda MU yang prospeknya menjanjikan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambutan Netizen Lihat Video Amir Ibragimov

 

Netizen Indonesia pun menyambut postingan ini dengan meriah. "Siap meruqyah pemain senior MU yang mainnya kadang kayak Setan beneran," tulis #sariosulifany.

"Coba say i love Indonesia biar nambah follower ig," tulis @butoable.

Amir Ibragimov satu kampung dengan mantan juara UFC, Khabib Nurmagomedov yaitu Dagestan, Rusia.Amir Ibragimov bermain di posisi sayap kiri.

Berbeda dengan sang kakak yang memilih jalur MMA, Amir begitu fokus untuk jadi atlet sepakbola dan mau menembus skuad utama Manchester United.

Bahkan, Amir punya kebiasaan mengangkat tangan alias berdoa sebelum masuk ke lapangan. Ini sering dilakukan pesepak bola muslim seperti Mohamed Salah atau Sadio Mane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.