Sukses

MG Indonesia Sambut Ramadan dan Mulai Siapkan Program Mudik Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadan. Itu artinya, perayaan tradisi mudik Lebaran di kampung halaman sudah mulai dipersiapkan masuyarakat. 

Terkait hal ini, MG Motor Indonesia menyatakan produknya siap dipinang konsumen yang ingin mudik menggunakan mobil baru. Tidak ada inden untuk semua lini produk MG yang meliputi MG5 GT, MG ZS, dan MG HS

Dengan begitu, konsumen tidak akan menunggu lama dan mobil sudah bisa digunakan saat periode mudik Lebaran tiba.

"Setiap pembelian mobil MG line up apapun di GJAW (Gaikindo Jakarta Auto Week) tidak akan inden dan saya jamin saat periode mudik (Lebaran) nanti konsumen bisa menggunakannya," terang Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (16/3/2023).

Tidak cuma menyatakan ketersediaan unit, MG juga menawarkan diskon aksesori yang meliputi body kit set, roof spoiler, front garnish, hingga rear chrome garnish.

"Kalau mau pulang kampung biasanya pengennya mobil yang keren. Oleh karena itu MG menawarkan aksesori untuk mendongkrak tampilan kendaraan dengan diskon hingga 25 persen," kata Arief.

Dari sisi aftersales, MG juga memikirkan konsumen yang akan bersiap melakukan perjalanan mudik Lebaran. Posko mudik, pemeriksaan gratis hingga layanan bantuan selama periode libur Lebaran dipersiapkan.

"Ramadhan kali ini kami persiapkan begitu matang khususnya bagi pelanggan MG karena kami telah siapkan free inspection 60 titik pada kendaraan," kata Yuriski Fair Nasution, Head of After Sales MG Indonesia di tempat yang sama.

"Semua sistem pada kendaraan kami cek, seperti engine, transmisi, kelistrikan, ban, dan interior, semuanya kami periksa," tambahnya.

"Tahun lalu cuma 30 titik, tapi di tahun ini free inspection point 60 titik kami berikan. Mungkin ini menjadi layanan terbanyak yang bisa MG berikan untuk konsumen Tanah Air," timpal Arief.

Tak cuma itu, MG juga menyiapkan bingkisan menarik kepada konsumen yang menikmati layanan tersebut.

"Kalau mereka melakukan free inspection kami juga siapkan free hampers dari MG yang bisa diberikan kepada konsumen," jelas Arief.

2 dari 2 halaman

Layanan Selama Periode Mudik Lebaran

Yuriski juga menyatakan, layanan pendamping seperti posko mudik, MG Care, roadside assistance, hingga pick up service juga disiapkan untuk mengawal konsumen yang nantinya akan menjalani mudik.

"Selama lebaran, posko mudik MG melalui bengkel resmi kami selalu buka. Selain MG Care, roadside assistance, lalu kemudian pick up service juga kami berikan," kata dia.

"Layanan emergency MG ini 24 jam siap melayani. Perlu bantuan apapun, kami siap. Selama libur Lebaran, bengkel resmi kami tetap buka. Kalau pelanggan ingin servis saat libur Lebaran kami selalu siap," sambungnya.

Sekadar informasi, setiap pembelian mobil MG konsumen akan mendapatkan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun serta layanan purna jual melalui Call Centre, yang selalu siaga untuk dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990.

Ditambah lagi dengan layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car, yaitu mobil pengganti yang disediakan oleh MG saat mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini