Sukses

Dewi Yull Bersyukur Kembali Bertemu Ramadhan Setelah 3 Tahun Pandemi Covid-19, Buka Puasa Simpel: Minum Teh Hangat Pakai Madu

Dewi Yull mengungkapkan bahwa Ramadhan ini adalah berkah yang diberikan Allah setelah melewati masa sulit pandemi selama tiga tahun.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Yull, penyanyi lagu “Kau Bukan Dirimu”, bersyukur karena akan dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadan di usia 61 tahun. Dewi Yull mengungkapkan bahwa Ramadan kali ini adalah berkah yang diberikan Allah setelah melewati masa sulit pandemi Covid-19.

"Nanti kalau Ramadhan, mudah-mudahan kita semua diberikan kesempatan untuk menikmatinya, mensyukurinya, karena kita sudah bisa melewati hal-hal yang buruk dalam hidup kita selama tiga tahun terakhir ini," kata Dewi saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

"Mudah-mudahan bisa jadi energi baru buat bangsa karena kita awal bergerak lagi memulai untuk menapaki Ramadan tanpa pandemi," tambahnya.

Dewi Yull juga mengingatkan agar mampu mensyukuri hal-hal sederhana yang kadang dilupakan, seperti bisa bertemu keluarga dan teman-teman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pantangan Makan untuk Dewi Yull Lebih kepada Porsi Berlebihan dan Sumber Rasa Manis

Selama bulan Ramadan nanti, Dewi lebih fokus untuk menjaga porsi makan dari menu berbukanya.

"Wah pas buka tuh carinya teh manis, teh manisnya pake madu ya, jadi manisnya harus manis madu gitu," kata Dewi Yull.

Ia juga menambahkan, “Jadi makan itu nikmatin aja yang penting enggak berlebihan. Saya enggak ada pantangan.”

3 dari 4 halaman

Cara Dewi Yull Menyambut Bulan Ramadan

Dalam menyambut Ramadan bersama keluarga, Dewi Yull mengatakan tak ada yang spesial dan ia tetap menjalankannya seperti biasa.

“Saya bukan orang yang sangat agamis juga, jadi natural aja bahwa ini sebuah berkah, kalau kita masih bisa melewati Ramadan ini berkah yang Allah kasih,” ujar Dewi.

4 dari 4 halaman

Rumah Tangga

Dewi Yull sempat menyembunyikan identitas suaminya saat ini, Srikaton, selepas bercerai dari aktor Ray Sahetapy. Baru-baru ini pada Kamis (8/3/2023), melalui akun instagram pribadinya, Dewi Yull mengunggah foto dengan sang suami.

Dewi Yull bersyukur atas nikmat yang diberikan kepadanya hingga pernikahannya berusia genap 15 tahun. Terlihat keduanya tengah duduk berhadapan. “Kita lagi nunggu makan malam di restoran favorit kami. Sederhana itu indah,” tulis Dewi Yull. (Alifia Nur Fauziah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.