Sukses

20 Link Twibbon Maulid Nabi 2022, Yuk Meriahkan Kelahiran Rasulullah SAW di Medsos

Liputan6.com, Bogor - Rabiul Awal merupakan bulan ketiga dalam penanggalan kalender Hijriyah. Pada bulan ini ada satu peristiwa penting yang tidak boleh dilupakan, yakni hari kelahiran Rasulullah SAW atau Maulid Nabi yang diperingati setiap tanggal 12 Rabiul Awal.

Umat Islam di Indonesia tidak luput merayakan hari lahir Rasulullah SAW selama bulan Rabiul Awal. Maka dari itu, bulan Rabiul Awal sering disebut sebagai bulan Maulid atau Mulud. Maulid bermakna lahir dari bahasa Arab.

Ada banyak jenis perayaan memperingati hari kelahiran Rasulullah SAW. Mulai dari pengajian, pembacaan maulid nabi, hingga tabligh akbar. Biasanya penceramah pada peringatan Maulid Nabi membahas tentang sosok Rasulullah SAW dan kelahirannya.

Selain memperingati kelahiran nabi dengan acara religi, umat Islam juga bisa menggunakan cara lain untuk memeriahkan bulan kelahiran Rasulullah SAW. Caranya bisa dengan meramaikan media sosial dengan konten-konten yang berbau Maulid Nabi.

Salah satu ide konten media sosial tentang Maulid Nabi adalah dengan mengunggah twibbon. Sekarang membuat twibbon tak perlu repot-repot, sebab sudah praktis. Tinggal pilih twibbon yang dianggap menarik, pasang foto, lalu mengunggahnya di media sosial.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Twibbon Maulid Nabi

Berikut ini adalah kumpulan twibbon Maulid Nabi 2022 yang dapat digunakan secara gratis. Sebelum pilih twibbon, yuk siapkan foto terbaiknya.

1. Twibbon 1 

2. Twibbon 2 

3. Twibbon 3  

4. Twibbon 4 

5. Twibbon 5 

6. Twibbon 6 

7. Twibbon 7 

8. Twibbon 8 

9. Twibbon 9

10. Twibbon 10 

 

3 dari 4 halaman

Lanjutan Twibbon Maulid Nabi

11. Twibbon 11 

12. Twibbon 12 

13. Twibbon 13 

14. Twibbon 14 

15. Twibbon 15 

16. Twibbon 16 

17. Twibbon 17 

18. Twibbon 18 

19. Twibbon 19 

20. Twiibbon 20 

4 dari 4 halaman

Cara Pasang Twibbon Maulid Nabi

Cara memasang twibbon Maulid Nabi sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut ini. 

1. Klik salah satu link tautan twibbon di atas 

2. Pilih foto terbaik 

3. Foto yang telah dipilih disesuaikan dengan baik dan terlihat rapi 

4. Klik ‘Next’ 

5. Twibbon siap diunggah di media sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.