Sukses

Times Square New York City Gelar Tarawih Perdana, Arie Untung: Masya Allah!

Arie Untung berharap agar ke depannya tidak ada lagi perlakuan-perlakuan tidak menyenangkan kepada para umat muslim di berbagai belahan dunia.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial beberapa waktu lalu viral video yang menunjukkan para muslim memadati area Times Square New York City, Amerika Serikat. Mereka bersama-sama menjalankan ibadah salat tarawih berjamaah di hari pertama Ramadhan.

Pemandangan itu menarik perhatian dunia, termasuk juga di Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia termasuk juga dari kalangan artis yang ikut memberikan tanggapan mengenai hal ini, salah satuya adalah Arie Untung.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Arie Untung menyampaikan kekagumannya dengan pemandangan tersebut. Ia meyakini bahwa saat ini banyak negara-negara Barat yang mulai melawan Islamophobia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramah Muslim

"Masya Allah! Muslim jamaah tarawih ditengah time square New York, Ga ada narasi Amerika terpapar radikalisme. Selepas di canangkannya Combat to islamophobia oleh dunia sejak 15 Maret 22, negara2 yg biasanya ramai islamophobia mulai “ramah” dengan muslim," tulis Arie Untung beberapa waktu lalu.

"Perlakuan “intoleran terhadap muslim” di dunia mulai diperhatikan Perselisihan blok timur dan barat dua2 nya juga ingin mendapatkan hati dunia islam berlomba membuka pintu seluasnya untuk islam," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Lagi Intoleran

Lebih lanjut, Arie Untung berharap agar ke depannya tidak ada lagi perlakuan-perlakuan tidak menyenangkan kepada para umat muslim di berbagai belahan dunia.

"Apapun alasannya kita ikut happy sama tim @wayoflifesq yg menggagas acara ini. Semoga ga ada lagi kebijakn intoleransi terhadap islam dimanapun ya#makaruwamakarallah Bagaimana tanggapan kalian?" harap Arie Untung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.