Sukses

Demba Ba Bantah Dipecat karena Berpuasa Ramadan

Striker Istanbul Basaksehir, Demba Ba membantah kabar pemecatan dirinya dilakukan karena berpuasa Ramadan. Demba Ba menyebut itu hanya kebetulan.

Liputan6.com, Istanbul - Striker Istanbul Basaksehir, Demba Ba membantah kabar pemecatan dirinya dilakukan karena berpuasa Ramadan. Demba Ba menyebut itu hanya kebetulan.

Seperti dilansir Sky Sports, Demba Ba diputus kontrak oleh klubnya bulan lalu. Beredar rumor, Istanbul memecat Demba Ba karena yang bersangkutan menjalankan puasa Ramadan.

"Saya tidak percaya rumor itu benar dan tidak ingin memercayainya. Sebab ada pemain lain yang masih berpuasa dan tetap bermain," kata Ba.

"Tetapi kemudian, ada teman-teman saya mengatakan sebelum Ramadan datang, saya tidak akan bermain karena saya kan berpuasa. Jadi, ketika saya diputus kontrak, itu hanya kebetulan, " ujarnya menambahkan.

Demba Ba mengakui, ia sempat bersitegang dengan pelatih Istanbul. Namun perselisihan itu ia anggap biasa.

Sayangnya, manajemen klub sepertinya tidak menganggap demikian. Demba Ba yang kini berusia 36 tahun pun mengaku hanya ingin bermain sepak bola lagi.

"Saya hanya ingin menikmati sepak bola saya untuk beberapa tahun ke depan," katanya.

Saksikan Video Ramadan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.