Sukses

Cetak Gol Saat Berpuasa di Laga MU vs Roma, Pogba : Allah Membantu Kami

Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba menuai pujian saat laga melawan AS Roma di Liga Europa. Bukan hanya penampilannya, Pogba di laga tersebut ternyata tetap berpuasa Ramadan.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba menuai pujian saat laga melawan AS Roma di Liga Europa. Bukan hanya penampilannya, Pogba di laga tersebut ternyata tetap berpuasa Ramadan.

Laga MU vs AS Roma berakhir dengan kemenangan 6-2 bagi tim tuan rumah. Pogba menyumbang satu gol dalam laga tersebut.

Di sela-sela pertandingan, Pogba terlihat berbuka puasa dengan minum dan makan sekadarnya. Usai laga, Pogba terang-terangan menyebut Allah ikut andil dalam kemenangan MU.

"Pogba berpuasa Ramadan. Saya bertanya, bagaimana dia berpuasa sembari bermain. Dia melihat, menunjuk ke atas, dan mengatakan, Allah membantu kami," tulis pewawancara Pogba, Reshmin Chowdhury.

Pogba memang dikenal sebagai salah satu pemain beragama Islam di Eropa. Dalam beberapa unggahan instagramnya, ia juga pernah kedapatan mengunjungi Tanah Suci.

Saksikan Video Ramadan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • pogba