Sukses

Dea Ananda Jalani Prosedur Bayi Tabung, Warganet Doakan Cepat Hamil

Belum lama ini, Dea Ananda mengunggah foto selfie dirinya dan sang suami mengenakan masker yang menutupi wajah mereka. Tentunya postingan tersebut langsung menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Dea Ananda dan Andi Ariel Harsya atau Ariel Nidji memang sudah cukup lama menjalani kehidupan rumah tangga. Keduanya sudah membangun hubungan yang harmonis sebagai istri dan suami selama 12 tahun.

Namun sudah lebih dari satu dekade menikah, sampai kini mereka belum dikaruniai momongan.

Meski begitu Dea Ananda dan sang suami tak berhenti berusaha, bahkan belum lama ini ia ungkap proses bayi tabung.

Belum lama ini, Dea Ananda mengunggah foto selfie dirinya dan sang suami mengenakan masker yang menutupi wajah mereka. Tentunya postingan tersebut langsung menarik perhatian. 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat dukungan dari selebriti hingga warganet

Di bagian caption, Dea menjelaskan kalau dirinya sedang melakukan salah satu prosedur bayi tabung yakni 'ovum pick up (pengambilan sel telur)' pada bulan Desember 2020 kemarin.

"21 december 2020: selfie dulu ah. Sebelum 'ovum pick up'. Waktu itu berasa nyantai banget karena Ariel yang siaga tapi nyantai juga, dan berjalan lancar," tulisnya.

"Pas selesai tindakan dan sadar. Tiba-tiba air mata ku berlinang sedikit, gak tahu ini perasaan apa ya? Mungkin terharu sesaat, sekaligus excited ngejalanin ini semua," sambung Dea. 

Di bagian komentar, banyak dukungan dan doa untuk Dea Ananda untuk bisa segera hamil. Mulai dari para rekan selebriti sampai para netizen.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.