Sukses

Lebaran Belum Tiba, Lagu Bismillah Cinta dari Ungu dan Lesti Kejora Sudah Melampaui Target

Pasha Ungu kembali membuat tantangan untuk lagu Bismillah Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Pasha Ungu untuk single religi berjudul "Bismillah Cinta" yang dinyanyikan bersama Lesti Kejora terwujud. Bahkan, di luar dugaan.

Semula, vokalis Ungu band mengharapkan saat Lebaran lagu barunya bisa tembus hingga 20 juta penonton.

"Semoga lebaran bisa 20M views! #stillontrending #bismillahcinta #ungulestykejora," tulis bintang film Purple Love, pada 12 April 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Butuh Lama

Nyatanya, tak butuh waktu lama lagu "Bismillah Cinta" bisa mengumpulkan hingga 23 juta penonton pada Rabu (28/4/2021). Ini bahkan melampaui target yang diinginkan Pasha Ungu.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Tantangan Lagi

Tak puas dengan target sebelumnya, kini Pasha kembali membuat tantangan baru.

"1 mei=25jt->13 mei(lebaran)=30jt!! ini bukan soal angka tapi bukti kebersamaan, bs ga?" Pasha Ungu mencuit di medsosnya.

 

4 dari 4 halaman

Gempur

Tantangan itu disambut warganet, khususnya fans Lesti Kejora alias Leslar Lovers. Mereka siap menjawab tantangan Pasha Ungu.

"Yuk leslar gempur lagi bismillah cinta dtantang tuh ma a Pasha...bisa g bisa g..ya bisa laaah," tulis @sukartiningsih1202.

"Pasukan Leslar kita gempur terus🔥🔥🔥🔥🔥🔥," timpal @bundanazahraputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.