Sukses

Laudya Cynthia Bella Tak Posting Foto Keluarga di Hari Lebaran, Kenapa?

Laudya Cynthia Bella juga tak membubuhkan nama suami dalam kartu ucapan Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga antara Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran saat ini memang tengah jadi buah bibir publik. Seperti diketahui, pasangan yang menikah tahun 2017 lalu ini saat ini sedang tinggal terpisah gara-gara pandemi Covid-19. Bella sedang berada di Indonesia, sementara Engku di Malaysia bersama buah hatinya.

Namun, yang membuat publik bertanya-tanya, kenapa Bella tidak memilih untuk menghabiskan waktu di Malaysia bersama suami dan anaknya. Bahkan, bintang film VIRGIN itu hari Lebaran, yakni Minggu (24/5) diketahui merayakan Lebaran secara terpisah dari sang suami. Bella pun diketahui tak mengunggah foto bersama keluarganya.

Jika sebagian besar keluarga lain mengunggah momen bersama keluarga untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, beda ceritanya dengan Bella. Wanita berusia 32 tahun itu hanya mengunggah sebuah gambar berupa kartu ucapan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tuliskan Nama Keluarga

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah Ta'Ala menerima semua amal ibadah yang telah kita lakukan selama bulan suci Ramadan ini dan mengampuni segala kekhilafan kita. Semoga Allah Ta'Ala juga berkenan memberikan kita waktu untuk bertemu dengan Bulan Ramadan berikutnya. Amin," demikian bunyi kartu ucapan tersebut.

Namun, ada hal lain yang jadi sorotan adalah tanda tangan di bagian bawah gambar tersebut. Alih-alih menuliskan keluarga, Bella hanya menulis namanya seorang diri. Tentunya hal ini semakin membuat netizen bertanya-tanya mengenai kelangsungan hubungannya bersama Engku Emran. 

Sayangnya, hingga saat ini baik pihak Bella maupun Emran memilih untuk bungkam dan menjalani kehidupan mereka seperti biasa.

 

Sumber: KapanLagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini