Sukses

Dul Jaelani dan Fadly Padi Kolaborasi Lagu Religi Sang Pemuja

Di bulan penuh berkah kegembiraan nan suci ini, persembahan Dul Jaelani dan Fadly Arifuddin semoga menjadi jalan untuk lebih mengenal sang Maha Pencipta.

Liputan6.com, Jakarta - Di Ramadan tahun ini, Dul Jaelani menggandeng Fadly Arifuddin atau yang lebih dikenal dengan Fadly Padi berkolaborasi bersama. Keduanya membuat sebuah karya baru untuk belantika musik Tanah Air berjudul Sang Pemuja.

Dul Jaelani adalah sebuah anugerah dengan bakat musikal luar biasa, Fadly Arifuddin adalah pribadi yang menggambarkan kedewasaan bertutur dalam melodi. Akan sangat menggembirakan jika keduanya bersama.

Dul Jaelani memotret dan menyuguhkan 'kepasrahan' menjadi sebuah tanda di mana kita semua tak sebanding apapun dengan-Nya.

Sementara kekuatan emosional vokal Fadly membungkus aransemen lagu menjadi sebuah komposisi berkelas tentang keindahan berserah kepada-Nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyempurna

Dua hal ini adalah penyempurna sebuah karya lagu berjudul "Sang Pemuja" yang seperti telah ditakdirkan kembali digarap oleh seorang maestro bernama Stephan Santoso.

3 dari 3 halaman

Harapan

Dan di bulan penuh berkah kegembiraan nan suci ini, persembahan Dul Jaelani dan Fadly Arifuddin semoga menjadi jalan untuk lebih mengenal sang Maha. Jadi jalan terang dalam panjangnya gelap, jadi pengingat antara yang haram dan yang wajib serta menjadi pembatas yang jelas antara Pencipta dan pemuja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.