Sukses

Di Tengah Wabah Corona Covid-19, Chand Kelvin: Semoga Ini Bukan Ramadan Terakhir Kita

Terlepas dari segala kesulitan yang ada di Indonesia, Chand Kelvin berharap senantiasa diberikan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Chand Kelvin diketahui saat ini tengah menempuh studi S2 di Malaysia. Chand Kelvin mengambil jurusan ilmu bisnis di kampus Universiti Putra Malaysia

Chand Kelvin mengatakan bahwa seharusnya, di tahun ini ia bisa menyelesaikan studi S2-nya. Namun karena Corona Covid-19, terpaksa Chand Kelvin harus menundanya. 

Hal tersebut disampaikan Chand Kelvin saat dihubungi pada Rabu (29/4/2020). 

"Saya ada kuliah S2, seharusnya April ini saya terbang ke Malaysia untuk bimbingan tesis, karena bulan November ini insyaallah saya kan akan wisuda S2. Cuma karena ada wabah seperti ini dan Malaysia juga lagi di lockdown semuanya ke-hold," kata Chand Kelvin.

"Jadi ya kita nikmati aja deh apa yang dikasih sama Allah. Asal kita bersyukur, asal kita tetap menjaga yang namanya keimanan kita dan juga ketakwaan kepada Allah SWT," sambungnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suasana Ramadan

Selain itu, Chand Kelvin juga merasakan bahwa selama Corona Covid-19 ini, suasana Ramadan tahun ini jadi berbeda dari biasanya. Chand Kelvin mengatakan bahwa selama ini ia harus menghabiskan waktu di rumah saja.

"Persiapan di tengah pandemi covid 19 paling kalo saya sih apa ya, lebih banyak di rumah emang. Karena kemaren sebelum Ramadan pun juga banyak syuting-syuting kerjaan yang tertunda, yang mengharuskan kita keluar rumah. Banyakin ibadah di rumah aja lah," kata Chand Kelvin.

 

3 dari 3 halaman

Berdoa

Terlepas dari segala kesulitan yang tengah ada di Indonesia, Chand Kelvin berharap senantiasa diberikan kesehatan. Ia berdoa semoga pandemi Corona Covid-19 ini bisa segera selesai.

"Di Ramadan tahun ini saya berharap, alhamdulillah saya dan juga keluarga saya diberikan kesehatan. Alhmdulillah di bulan puasa ini, bulan Ramadan ini untuk terus beribadah dan mudah-mudahan ini bukan bulan Ramadan terakhir kita untuk dalam keadaan sehat walafiat dan keadan bersama," harap Chand Kelvin.

"Mudah-mudahan bisa seterusnya bisa bareng-bareng dan semoga wabah ini cepet berlalu. Semua diberikan kesehatan, kesuksesan dunia akhirat, bahagia dunia akhirat, dan yang pastinya untuk saya cepet diberikan jodoh," tambahnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.