Sukses

Curhat Donita Pakai Baju Berbahan Sama dengan Gorden dan Bantal

Ibu dua anak ini mengaku pernah memakai baju yang berbahan sama seperti gorden dan sarung bantal.

Liputan6.com, Jakarta Donita menceritakan pengalaman lucu dan memalukan saat mengenakan kostum. Istri Adi Nugroho ini mengunggah cerita itu di laman akun instagramnya.

Ibu dua anak ini mengaku pernah memakai baju yang berbahan sama seperti gorden dan sarung bantal.

Saat itu Donita tengah berkunjung ke rumah orang. Ia mengenakan baju custom. Apesnya, bajunya juga kebesaran di tubuh wanita mungil itu.

"Jadi tadi sempet sharing tentang pengalaman aku jait baju. Selain salah ukuran, salah satunya adalah pengalaman baju aku sama kaya gorden dan sarung bantal rumah orang.. pas banget lagi dipake berkunjung ke rumahnya.." tulis Donita di keterangan foto dikutip Dream, Jumat 14 Juni 2019.

Aktris pemeran film 'Suster Ngesot' itu mendadak menerima banyak pesan dari followers di Instagram. Isinya tentu saja mengenai baju yang terlihat mirip dengan gorden tersebut.

Alhasil, mantan kekasih Randy Pangalila sontak menjadi bahan guyonan.

" Banyak banget yang komentar di DM soal baju aku yang sama kaya gorden dan sarung bantal. Rata2 sih pada ketawain," lanjut wanita berhijab itu.

Ia pun menunjukkan baju seperti apa yang dimaksud. Ibu dua anak itu ternyata sedang mengenakan baju tersebut pada foto yang ditampilkan.

" Nah mau tau ga, ini baju yg aku pake adalah sala satu baju yg pake bahan itu," ujarnya.

Pada foto, Donita tampak memakai kaos lengan panjang polos berwarna mustard. Ia yang kini sudah berhijab memadukannya dengan basic scarf segi empat berwarna senada.

Niat hati membuat penampilan tidak monoton, ia mengenakan outer vest bercorak ilustrasi. Tapi rupanya ia justru ditertawakan.

Jika diperhatikan, rompi tersebut memang memiliki corak seperti gorden dan sarung bantal bergaya vintage.

" Gimana guys, udah kaya lontong dibungkus gorden blm aku?"  imbuhnya disertai dengan emoticon tertawa.

Menurut kamu gimana Sahabat Dream, masih tetap cantik kan Donita? 

(Annisa Mutiara Asharini/Dream)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini