Sukses

Inspirasi Makeup Hari Raya Idul Fitri

Jelang Lebaran, apakah Anda sudah terbayangkan akan bermake-up seperti apa? Nah, simak tutorial makeup smokey eyes ala vemale berikut ini untuk hari raya.

Jakarta Jelang Lebaran, apakah Anda sudah membayangkan akan berias yang bagaimana? Nah, kali ini Vemale akan memberikan inspirasi makeup simpel untuk hari raya nanti. Simak tutorial makeup smokey eyes ala Vemale berikut ini.

Sederhana saja, seperti yang dilakukan blogger bernama Nishu berikut ini, yang Anda butuhkan hanya dua warna dasar, yaitu hitam dan cokelat gelap lengkap dengan eyeliner dan maskara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi Makeup Hari Raya Idul Fitri

Poleskan warna cokelat terlebih dahulu di semua kelopak mata, kemudian kombinasikan dengan warna hitam di bagian bawah kelopak mata. Untuk membingkai mata dengan sempurna, buat garis alis yang bagus. Jika ingin menebalkannya, bisa menggunakan pensil alis dark brown agar terlihat natural.

3 dari 4 halaman

Inspirasi Makeup Hari Raya Idul Fitri

Lipstik matte warna terang dipilih untuk bibir agar memberi kesan segar, tampil lebih muda dan ceria. Sesuaikan saja dengan tone warna kulit anda atau pilih warna yang menjadi warna favorit anda.

4 dari 4 halaman

Inspirasi Makeup Hari Raya Idul Fitri

Tidak perlu blush on tebal di pipi untuk menghindari tampilan berlebihan. Pastikan menggunakan foundation dan concealer jika Anda merasa warna kulit tidak merata atau ingin menutupi jerawat.

Dengan smokey eyes sederhana, Anda sudah siap menyambut Lebaran dengan ceria.

Sumber: Vemale

Reporter: Febi Anindyakirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.