Sukses

Siti Badriah Sedih Jelang Lebaran, Apa Penyebabnya?

Siti Badriah harus meninggalkan keluarganya ke Taiwan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah mengaku sedih jelang Lebaran. Pasalnya, Siti tak bisa berlama-lama kumpul bareng keluarga besarnya. Sehari usai Idul Fitri, pelantun lagu "Berondong Tua" itu langsung terbang ke Taiwan untuk kembali bekerja.

"Ya, sedihnya cuma sebentar banget. Sehari setelah Lebaran aku harus ke Taiwan menghibur (menyanyi) warga negara Indonesia yang ada di sana," kata Siti Badriah di Jakarta baru-baru ini.

Tak sampai di situ, usai pulang menyanyi pun Siti harus kembali syuting stripping. Padahal, ia sudah sengaja mengambil cuti kerja sejak lama.

"Aku kan memang sudah ambil cuti semingguan, biar bisa kumpul dan ambil job menyanyi. Cuma ya mau gimana lagi, ini juga untuk keluarga Siti kan," kata wanita yang akrab disapa Sibad itu.

Oleh karena itu, momen Lebaran kali ini ingin dimanfaatkan baik oleh Siti Badriah. "Tentunya sungkeman dan minta maaf harus banget. Soalnya yang dikangeni juga makanannya di rumah pasti. Dan aku akan berbagi rezeki juga untuk anak-anak kecil kayak biasa dulu aku dikasih," ucap Siti Badriah. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.