Sukses

Vitamin dan Susu, Menu Sehat Striker Arema Selama Puasa

Antoni bertekad puasa selama satu bulan penuh.

Liputan6.com, Jakarta - Padatnya agenda latihan selama Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo tak menjadi alasan bagi penyerang Arema Cronus, Antoni Putro Nugroho untuk tidak berpuasa. Agar tetap fit, ia pun gemar mengonsumsi vitamin dan susu.

Selasa Ramadan, Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo memang tak mengenal kata libur. Semua tim tetap harus menjalani agenda pertandingan yang sudah dijadwalkan. Karenanya, semua kontestan pun tetap menjalani sesi latihan setiap hari.

Baca Juga

  • Kostum Terbaru MU Kembali Bocor ke Publik, Seperti Apa Modelnya?
  • Suporter Berulah di Euro 2016, Kroasia Tekor 100 Ribu Euro
  • Petik Pelajaran di Baku, Sean Gelael Fokus ke Austria

Terkadang, pekerjaan yang menguras keringat seperti pesepak bola dijadikan sebagai alasan untuk tidak berpuasa. Tapi, hal itu tak dilakukan Antoni. Ia tetap yakin bisa menjalani ibadah puasa hingga akhir Ramadan. "Insya Allah saya puasa penuh," kata Antoni saat dihubungi Liputan6.com.

Sebagian besar kontestan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo sejatinya sudah memberikan toleransi untuk umat pemainnya yang berpuasa. Buktinya, sesi latihan pun hanya diagendakan pada sore hari menjelang buka puasa.

Untuk mengantisipasi kelelahan fisik, Antoni pun memiliki menu khusus yang selalu ia santap saat sahur. "Makanan harus yang sehat. Memakan vitamin dan meminum susu juga menjadi kegiatan wajib saya saat sahur," tutur Antoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.