Sukses

Anis Matta Pamer Istri Muda untuk Naikkan Elektabilitas PKS?

Tampil di muka publik, Anis tampak tak malu-malu pamer kemesraan dengan Szilvia.

Jalan-jalan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dengan sang istri muda, Szilvia Fabula, beberapa waktu lalu dinilai sebagai langkah meningkatkan elektabilitas partainya. Selain itu, Anis juga dinilai tengah mengetes reaksi masyarakat menjelang Pilpres 2014 mendatang. Lalu apa kata PKS?

"Tidak begitu, poligami itu urusan pribadi. Jangan masuk ke ruang pribadi. PKS juga tidak menyuruh menghadirkan istri muda ke publik untuk menaikan elektabilitas," kata Sekjen PKS Muhammad Taufik Ridho di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (28/12/2013).

Taufik menyatakan, aksi jalan santai Anis dengan sang istri keduanya yang masih berusia 28 tahun itu di Taman Suropati, Jakarta Pusat, hanyalah kebetulan yang tak disengaja.

"Kemarin itu kebetulan ada olahraga dan ada wartawan, jadi diliput. Jadi ramai deh. Itu urusan pribadi masing-masing," tutur Taufik.

Rabu, 25 Desember 2013 lalu, Anis mengajak serta 4 anak dan istri mudanya, Szilvia untuk berjoging dan jalan-jalan santai. Tampil di muka publik, Anis tampak tak malu-malu pamer kemesraan dengan Szilvia. Sambil lari-lari kecil, pria asal Makassar, Sulawesi Selatan, itu sesekali menggenggam tangan perempuan berkacamata tersebut.

"Ini istri saya, namanya Szilvia Fabula, Saya bertemu dengannya saat di Hungaria, ketika acara suatu konferensi di Turki, dari Hungaria ke Turki kan tidak jauh tuh," ujar Anis. (Ndy/Ali)

Baca juga:
Kisah Anis Matta Taklukkan Gadis Hungaria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.