Sukses

Jokowi Disambut Artis dan Relawan Saat Hadiri Acara di Jakarta

Jokowi membubuhkan tanda tangannya di bajaj yang membawanya saat pengambilan nomor urut capres-cawapres ke KPU.

Liputan6.com, Jakarta - Malam tadi Joko Widodo hadiri acara 'Doa Jokowi untuk Negeri' di Teater Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (25/8/2014), acara yang direncanakan berlangsung kemarin pukul 19.00 WIB baru digelar pada pukul 20.30 WIB, karena menunggu kedatangan Jokowi.

Begitu datang, Jokowi langsung disambut oleh para relawan dan artis Ibukota seperti Sys NS, Doni Kusuma, Roy Marten, dan Mpok Atik.

Seusai menyapa relawan, Jokowi membubuhkan tanda tangannya di bajaj yang mengantarkannya saat pengambilan nomor urut calon presiden dan wakil presiden 2014 di Komisi Pemilihan Umum (KPU), beberapa waktu lalu.

Bajaj tersebut telah berganti kepemilikan, yakni CEO Sido Muncul Irwan Hidayat yang telah membelinya dengan harga Rp 280 juta. Rencananya, bajaj tersebut akan dipajangnya di Hotel Tentram miliknya di Yogyakarta, dengan tujuan agar banyak tamu yang datang.

Setelah itu Jokowi mendapatkan pengawalan grup D Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), yang sudah mengikutinya sejak beberapa hari lalu untuk memasuki ruangan acara.

Acara ini diawali doa bersama yang dipimpin Sys NS untuk kelancaran kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia ke depannya.

Selepas itu Joko Widodo tertawa tergelak saat menyaksikan candaan serta lagu yang dibawakan artis Ibukota Dorce Gamalama. Jokowi bahkan mengaku senang karena baru kali ini dapat tertawa lepas.

Tampak pula hadir Mooeryati Soedibyo, Ketua MPR Sidarto Danusubroto, mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, Agum Gumelar, Pramono Anung, Titiek Puspa dan masih banyak lagi.

Baca juga:

88 Relawan Jokowi-JK akan Bergabung dalam Tim Transisi

Jokowi akan Tambah Penasihat Tim Transisi

Akhir Agustus Jokowi dan SBY Bahas Transisi Pemerintahan

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.