Sukses

Video Keren Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK Nyanyi Bareng

'Larangan Tepuk Tangan' sang moderator pun tak luput jadi bagian dari lagu yang dibumbui dengan bunyi detak jam.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah panasnya suhu politik jelang Pilpres 9 Juli 2014, berbagai kreatifitas anak muda bermunculan. Ada yang membuatnya semakin panas, tapi ada juga yang mendinginkan suasana.

Adalah Eka Gustiwana, seorang speech composer yang tenar saat membuat lagu 'Demi Tuhan-nya Arya Wiguna'. Kini Eka kembali membuat video speech composing dari tayangan Debat Capres-Cawapres pertama.

Dalam video berjudul 'Prabowo Hatta dan Jokowi JK Nyanyi Bareng di Debat Capres' itu, Eka mengubah penyampaian visi-misi para kandidat menjadi sebuah lagu. Tak hanya itu, 'Larangan Tepuk Tangan' sang moderator pun tak luput jadi bagian dari lagu yang dibumbui dengan bunyi detak jam.

Pada deskripsi videonya, Eka menuliskan, "Pada ga tau kan waktu commercial break capres-capres kita nyanyi bareng? Kompak banget ya mereka."

Video yang diposting sejak Minggu 15 Juni itu, pada Kamis (19/6/2014), telah dilihat sebanyak 76.560 dan mendapat 2.515 jempol, serta 323 komentar. Salah satu komentar muncul dari Prima Andhura. Ia menuliskan, "impressive! keep up the great work bro. keren banget ini."

Berikut penggalan lirik yang dinyanyikan secara bergantian oleh pasangan nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan pasangan nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla:

Pemerintahan yang bersih harus berantas korupsi
Bukan bagi-bagi kursi
Bagi-bagi menteri
Melayani seluruh masyarakat bangsa
Itu itulah tugas pemimpin

Siapa presidennya
Harus-harus bisa bertanggung jawab pada rakyat
Bukan hanya bicara tapi kerja keras
Memperbaiki Indonesia

Kekuatan bangsa kita, na na na na
Di Bhineka Tunggal kita, na na na na
Bangsa yang berbeda-beda harus bersatu
Indonesia yang kuat, yang kuat
Dan yang merdeka
Adalah milik kita semua

Tapi yang paling penting
Siapapun presidennya
Harus-harus bisa bertanggung jawab pada rakyat
Bukan hanya bicara tapi kerja keras
Memperbaiki Indonesia
Semua untuk rakyat Indonesia
Prabowo-Hatta Jokowi-JK untuk Indonesia

Saksikan videonya di sini:

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini