Sukses

Ada Arya Wiguna di Antara Relawan Jokowi

Arya mengaku diajak oleh Ketua DPRD Subang yang juga merupakan kader PDIP.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal capres PDIP Joko Widodo mengunjungi Kabupaten Subang, Jawa Barat siang ini. Selain untuk temu relawannya, pria kurus itu juga akan menjadi pembicara masalah pangan. Yang menarik, di tengah-tengah relawan Jokowi, nampak hadir mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna.

Arya berdiri di samping podium Jokowi. Apakah pria yang skandal kisah cintanya dengan sejumlah artis dan konfliknya bersama pengacara Farhat Abbas itu masuk dalam tim relawan Jokowi?

"Saya di sini sebagai sahabat Ketua DPRD Subang," kata Arya yang mengenakan kemeja biru tua dan celana kain itu di lokasi, Subang, Jabar, Minggu (18/5/2014).

Dia mengaku diajak oleh Ketua DPRD Subang yang juga merupakan kader PDIP. Pria asli Bandung itu tidak dengan tegas mengungkapkan dukungannya kepada Jokowi. Namun menurutnya, siapapun yang nantinya menjadi presiden harus mampu mengubah semua hal yang salah di masa lalu. Presiden yang akan terpilih juga mesti berani.

"Saya tidak bela A atau B. Yang saya inginkan ya tadi itu. Harus bisa menyejahterakan rakyat," ucap Arya.

Jokowi tiba di alun-alun untuk temu relawan sekitar pukul 10.30 WIB. Kehadirannya disambut dengan arak-arakan singa barong yang dibawakan 16 laki-laki. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.