Sukses

Selebaran Liar di Kampanye Terakhir Demokrat di Sidoarjo

Ketua Umum sekaligus juru kampanye Partai Demokrat, Presiden SBY menggelar kampanye akbar terakhirnya di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Sidoarjo - Ketua Umum sekaligus juru kampanye Partai Demokrat, Presiden SBY menggelar kampanye akbar terakhirnya di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Seperti yang ditayangkan oleh Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (5/4/2014), dalam orasinya Presiden SBY menyuarakan 11 sasaran strategis partainya jika dipillih kembali oleh masyarakat pada Pemilu 9 April mendatang.

Beberapa di antaranya adalah memberikan upah yang layak serta jaminan kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat, dan menaikkan gaji pegawai swasta hingga Rp 5 juta pada 2019 mendatang.

Dalam kampanye terakhirnya hari ini, Presiden SBY sempat mengkritisi adanya selebaran liar di arena kampanye.

Di selebaran itu tertulis, jika ingat SBY maka coblos no 4. Padahal nomor peserta pemilu Partai Demokrat adalah nomor 7 bukan nomor 4. (Tanti Yulianingsih)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini