Sukses

7 Potret Jadul Melly Lee Sebelum Jadi Pedangdut Terkenal, Sudah Jago Makeup

Melly Lee pamerkan foto lawas yang bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Melly Lee atau pedangdut yang kerap disapa Melly LIDA kini punya karier mentereng di dunia tarik suara. Pelantun lagu “Cinta Tak Bermata” ini sudah genap berusia 20 tahun. Melly Lee dikenal cantik wajah dan suaranya saat tampil di panggung. Siapa sangka, ternyata bakatnya ini sudah ada sejak kecil.

Tepat sebelum terkenal, Melly Lee tidak seperti anak-anak asal Cianjur pada umumnya. Sejak SD, Melly Lee sudah gemar berdandan dan kerap tampil pakai pakaian nyentrik di berbagai acara sekolah dan kampung. 

Pemenang  Liga Dangdut Indonesia 2020 ini dulunya sering mengenakan hijab saat di sekolah. Siapa sangka, potret jadul Melly dengan sudah terkenal sukses bikin pangling. Kekasih Tama Kim ini mulai kerap tampil di panggung saat ia masuk SMA. Disanalah Melly Lee mulai menggeluti panggung hiburan. 

Dikenal jadi penyanyi ternama, Melly Lee kembali membagikan potret lawasnya saat masih jadi warga Cianjur. Berikut Liptuan6.com merangkum potret lawas Melly Lee melansir dari Instagram @mellyleeofficial, Minggu (26/5/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil menggemaskan, potret Melly Lee saat masih anak-anak ini terlihat suka berdandan dan pakai gaun.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya, Melly Lee cilik dikenal kalem di geng teman-teman sekolahnya.

4 dari 8 halaman

3. Menginjak SMP, Melly Lee sering dipercaya unjuk kebolehan menekuni bakatnya di atas panggung, Melly Lee juga kerap dapat piala lomba.

5 dari 8 halaman

4. Inilah penampilan Melly Lee saat menari di panggung sebelum menjajal Liga Dangdut, ia sudah punya bakat.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Melly Lee saat masih kecil ini sekilas tidak dikenali mengingat pemilik nama asli Meli Nuryani itu sekarang cukup familiar di atas panggung.

7 dari 8 halaman

6. Dekilnya Melly Lee jadi saksi bisu sepak terjang perjalanannya di dunia hiburan.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia foto bersejarah Melly Lee saat mengikuti ajang LIDA, pada 2018 silam, namanya kini makin besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.