Sukses

6 Potret Pernikahan Anak Onky Alexander 'Catatan Si Boy', Dihadiri Keluarga Cendana

Onky Alexander menikahkan putri semata wayangnya, Sasqia, pada Jumat (17/5) dan dihadiri keluarga Cendana, Tutut Soeharto dan Titiek Soeharto.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor lawas Onky Alexander. Aktor yang melekat dengan karakter Mas Boy di film 'Catatan Si Boy' itu baru saja menikahkan putri semata wayangnya, Maharani Ayushandra Sasqia Putri Herrianto pada Jumat (17/5/2024).

Bertempat di Bandung, putri aktor senior yang akrab disapa Sasqia itu dipersunting oleh sang kekasih bernama Zaki. Dalam acara tersebut, tampak keluarga Cendana yang turut kondangan. Di antaranya, Tutut dan Titiek Soeharto. Untuk diketahui, Paula Ayustina Saroinsong, mantan istri Onky merupakan orang kepercayaan Tutut Soeharto.

Acara pernikahan juga dibagikan oleh Titiek di laman Instagram @titieksoeharto pada Sabtu (18/5). Anak Soeharto itu memberikan ucapan selamat dan doa bahagia selalu sampai tua. Mantan istri Prabowo Subianto itu juga mengunggah foto bareng pengantin.

Sebelumnya, Sasqia sudah bertunangan dengan kekasihnya pada akhir Februari 2024. Pernikahan Sasqia dan Zaki digelar intimate. Berikut ini potret pernikahan anak Onky Alexander 'Catatan Si Boy' yang dihadiri oleh keluarga Cendana, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @titieksoeharto, Minggu (19/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri aktor senior Onky Alexander bernama Sasqia telah dipersunting kekasihnya Zaki di Bandung pada Jumat (17/5/2024).

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen bahagia tersebut, tampak Onky dan Paula menggandeng calon menantunya. Onky yang sudah berusia 58 tahun terlihat gagah mengenakan beskap bernuansa hijau army.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan pengantin yang serasi dalam balutan busana bernuansa putih semakin berbahagia dengan kehadiran Titiek Soeharto.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya dihadiri Titiek, Tutut Soeharto juga tampak turut kondangan di pernikahan anak Onky dan Paula.

6 dari 7 halaman

5. Paula Ayustina Saroinsong, mantan istri Onky merupakan orang kepercayaan Tutut Soeharto. Tak heran, keluarga Cendana turut menghiasi foto pernikahan Sasqia.

7 dari 7 halaman

6. Digelar intimate dalam suasana kekeluargaan, Titiek juga membagikan potretnya bareng ibu kandung Sasqia, Paula dan ibu sambung atau istri Onky Alexander yang sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.