Sukses

7 Potret Rizky Febian dan Mahalini Honeymoon di Bali, Ajak Yura Yunita dan Suami

Momen romantis Rizky Febian dan Mahalini double honeymoon di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan jadi pengantin baru tengah dirasakan Rizky Febian dan Mahalini. Pasangan penyanyi ini telah resmi menikah pada 10 Mei 2024 lalu. Tak mau berlama-lama, usai rangkaian pernikahan dan resepsi, keduanya segera liburan. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Rizky Febian dan sang istri tengah bulan madu di Bali.

Bulan madu umumnya dilakukan oleh sepasang suami istri. Namun siapa sangka tidak dengan Rizky Febian dan Mahalini, mereka mengajak Yura Yunita dan sang suami, Donne Maula. Menyewa sebuah villa bernuansa tropis, dua pasangan suami istri itu mengusung konsep double honeymoon.

Diketahui, Yura Yunita, Mahalini, dan Rizky Febian memang dikenal dekat. Sering melakukan duet bareng. Kedekatan mereka terbukti menggelar bulan madu bareng-bareng. Mulai dari menikmati kolam renang indoor, makan malam romantis, jadi aktivitas dua pasangan itu selama di Bali. 

Pertama bagi Mahalini dan Rizky Febian, Yura Yunita dan Donne Maula kembali mengingat bulan madu setelah empat tahun menikah. Berikut Liputan6.com merangkum potret Rizky Febian dan Mahalini honeymoon di Bali melansir dari Instagram @rizkyfbian, Rabu (15/5/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ternyata pria yang kerap disapa Iky ini sengaja mengajak Yura dan Donne untuk ikut honeymoon.

3 dari 8 halaman

2. Sesampainya di tempat menginap, Rizky Febian sempat menunjukkan villa mewah yang dijadikan bulan madu pertamanya bareng Mahalini.

4 dari 8 halaman

3. Meski berada di kampung halaman Mahalini, namun honeymoon ini punya kesan menyenangkan bagi pengantin baru itu.

5 dari 8 halaman

4. Terlebih kehadiran Yura Yunita dan suami di tengah-tengah mereka yang menambah keseruan.

6 dari 8 halaman

5. Momen makan malam menjadi ajang dua pasutri ini seru-seruan, ternyata mereka sama-sama suka makan sushi.

7 dari 8 halaman

6. Mahalini juga tak mau menyia-nyiakan momen spesial ini bareng Rizky Febian, ia tengah mereview kamar untuk bulan madu.

8 dari 8 halaman

7. Suami Yura Yunita terlihat bersantai dengan pemandangan malam dan ditemani jernihnya kolam, suasana honeymonn Mahalini dan Rizky Febian jadi lebih ramai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.