Sukses

6 Potret Pertemuan Laura Moane dan Maia Estianty Usai Rumor Al Ghazali CLBK

Usai rumor CLBK Al Ghazali dan Alyssa Daguise, momen pertemuan Laura Moane dan Maia Estianty menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali belum lama ini terkena rumor CLBK alias balikan dengan sang mantan, Alyssa Daguise. Meski belum ada konfirmasi dari keduanya, netizen ikut menyoroti aktivitas terbaru Laura Moane, yang baru putus dari Al Ghazali.

Rupanya, pada Senin (13/5) Laura Moane bertemu dengan Maia Estianty di sebuah acara award. Keduanya didapuk untuk membacakan pemenang dalam sebuah nominasi bersama dengan Melaney Ricardo. Interaksi Maia dan Laura pun langsung menjadi sorotan di tengah rumor CLBK Al dan Alyssa.

Melalui unggahan Insta Story, Maia tampak foto berdua dengan Laura. Keduanya terlihat kompak karena sama-sama mengenakan busana serba hitam. Ibunda Al Ghazali itu juga menuliskan kata-kata pujian kepada Laura.

Unggahan Maia itu pun di-repost oleh Laura dengan mengucapkan rasa terima kasih dan menambahkan emoji hati warna merah. Potongan video pertemuan Laura dan Maia dalam acara tersebut viral dan menuai beragam komentar netizen.

Netizen tampak bersimpati dan menyoroti ekspresi Laura Moane saat berinteraksi dengan Maia Estianty. Berikut ini potret momen pertemuan keduanya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (14/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bertemu dengan dalam satu acara, Maia Estianty membagikan foto berdua dengan Laura Moane. Ibunda Al Ghazali itu juga menuliskan harapan untuk karier Laura.

3 dari 7 halaman

2. Laura Moane juga me-repost fotonya dengan Maia, dan mengucap terima kasih penuh cinta seraya menambahkan emoji hati warna merah.

4 dari 7 halaman

3. Laura dan Maia didapuk sebagai pembaca penerima penghargaan dalam sebuah nominasi.

5 dari 7 halaman

4. Pasca rumor CLBK yang menerpa Al Ghazali dan Alyssa Daguise, interaksi antara Maia dan Laura pun ikut menjadi sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Selain penampilannya yang kompak mengenakan busana serba hitam, keduanya juga tampak saling berpegangan tangan di atas panggung.

7 dari 7 halaman

6. Saat momen pembacaan pemenang, netizen juga menyoroti ekspresi Laura Moane dan Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.