Sukses

8 Potret Romantis Happy Asmara dan Gilga Sahid di Panggung, Sebut Sudah Sah

Happy Asmara dan Gilga Sahid mengaku sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Happy Asmara baru-baru ini membuat gempar para penggemarnya setelah mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan Gilga Sahid. Pernyataan mengejutkan ini disampaikan oleh Happy saat mereka berdua tampil bersama di atas panggung.

Tak hanya sekadar pernyataan, kedekatan antara Happy dan Gilga semakin terlihat saat keduanya menyanyikan lagu-lagu cinta dengan penuh perasaan. Bahkan, Gilga tak ragu beberapa kali menyebut Happy sebagai istrinya dalam bahasa Indonesia.

Pemandangan semakin romantis ketika Gilga menggandeng Happy menuju panggung bagian depan, sambil memperkenalkannya sebagai istrinya. Keduanya pun tampil mesra menyanyikan lagu "Kleru". 

Lewat panggung yang sama, wanita 24 tahun inipun membagikan kisahnya tentang cinta sejati yang datang pada waktu yang tepat, mengungkap bahwa mereka baru mengenal satu sama lain selama seminggu sebelum memutuskan untuk menikah.

Meski sempat menampik saat dikabarkan pacaran, kini Happy Asmara justru bikin netizen heboh lewat pernyataan sudah bersuami dengan Gilga. Berikut Liputan6.com merangkum momen keduanya saat manggung bareng melansir dari Instagram @gs_ha67, Senin (22/4/2024). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kabar tentang kedekatan antara Happy Asmara dan Gilga Sahid pertama kali mencuat pada awal Maret 2024, ketika mereka mulai sering tampil bersama.

3 dari 9 halaman

2. Baru-baru ini, Gilga Sahid dan Happy Asmara rutin manggung bareng, keduanya tampil romantis bak pasangan kekasih.

4 dari 9 halaman

3. Padahal banyak spekulasi dari netizen bahwa keduanya telah resmi berpacaran, baik Gilga maupun Happy Asmara belum secara terang-terangan mengungkapkan status hubungan mereka yang sebenarnya.

5 dari 9 halaman

4. Hingga tiba-tiba pernyataan Happy Asmara dan Gilga Sahid yang mengaku sudah menikah baru-baru ini jadi sorotan.

6 dari 9 halaman

5. Pengakuan dari penampilan dan pernyataan mereka di atas panggung menimbulkan tanda tanya besar di benak para penggemar.

7 dari 9 halaman

6. Apakah pernikahan mereka hanyalah sebuah pementasan ataukah benar-benar telah terjadi di balik layar?

8 dari 9 halaman

7. Hingga saat ini, baik Happy Asmara maupun Gilga Sahid belum memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai status hubungan mereka.

9 dari 9 halaman

8. Namun, kebersamaan mereka di atas panggung dan pernyataan yang mereka sampaikan telah mengundang berbagai spekulasi dari publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.