Sukses

6 Transformasi Melisha dan Melitha Sidabutar dari Kecil hingga Dimakamkan Berdekatan

Penyanyi Melisha dan Melitha Sidabutar dimakamkan di San Diego Hills.

Liputan6.com, Jakarta Pada 8 April 2024 lalu, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan kabar meninggalnya penyanyi Melitha Sidabutar. Melitha menyusul kembarannya, Melisha Sidabutar yang lebih dulu berpulang pada 8 Desember 2020.

Melisha dan Melitha Sidabutar pernah ikut audisi Indonesian Idol Spesial Season atau musim kesebelas pada November 2020. Melisha berhasil mendapatkan golden tiket, sementara Melitha gagal.

Melitha lahir dua menit setelah Melisha Sidabutar lahir. Hubungan darah yang begitu kuat sejak kecil, Melitha sangat kehilangan ketika kakaknya berpulang pada Desember 2020 karena pembengkakan jantung.

Melisha dan Melitha lahir pada 8 Januari 2001. Melisha wafat di usia 19 tahun, Melitha di usia 23 tahun. Sebelum dimakamkan berdekatan dengan saudara kembarannya di San Diego Hills, Karawang, Melisha dimakamakan di TPU Padurenan, Bekasi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang transformasi kebersamaan Melisha dan Melitha Sidabutar dari kecil hingga dimakamkan berdekatan, Rabu (17/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melitha Sidabutar lahir 2 menit setelah Melisha lahir, tak heran jika keduanya punya ikatan yang sangat kuat.

3 dari 7 halaman

2. Penyanyi muda yang ikut audisi Indonesian Idol Special Season ini selalu kompak dan kenakan busana selaras sejak kecil.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah potret masa remaja Melisha dan Melitha. Meninggal di usia sangat muda, banyak yang merindukan dua penyanyi ini.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama suka bernyanyi, keduanya saling dukung satu sama lainnya bahkan ketika Melisha berhasil lolos audisi sementara Melitha gagal.

6 dari 7 halaman

5. Kehilangan orang penting dalam hidupnya, foto ini diunggah oleh Melitha ketika kakaknya lebih dulu berpulang pada 2020 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Selalu bersama sejak kecil, kini kakak adik kelahiran 8 Januari 2001 ini kembali disatukan dengan dimakamkan berdekatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.