Sukses

6 Bentuk Permen Anti Mainstream Ini Bikin Geli, Ada Kloset Duduk hingga Ular Piton

Bentuk permen anti mainstream yang pernah beredar di pasaran. Meski bikin geli, permen aneh itu semuanya bisa dimakan.

Liputan6.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, rata-rata manusia pasti menyukai permen. Apalagi saat usia mereka masih anak-anak. Permen bak makanan wajib yang harus selalu ada agar anak selalu senang, terutama untuk menenangkannya saat menangis.

Namun, ada beberapa jenis permen yang mungkin akan membuatmu berpikir dua kali untuk menikmati camilan manis itu. Ada berbagai alasan. Misalnya, karena harganya mahal, atau justru karena bentuknya yang bikin geli. Meski begitu, permen anti mainstream itu semuanya bisa dimakan.

Seperti Moko Moko Mokoletto alias permen mangkuk toilet. Meski bentuknya menjijikkan, permen ini benar-benar higienis. Di dalam kloset kecil, tuangkan bubuk permen 'khusus' ke dalamnya dan campur dengan air. Setelah tercampur menjadi satu, baru bisa diminum dengan sedotan.

Ada lagi yang lebih bikin geli adalah Gummy Snakes, permen gummy berbentuk ular piton. Gummy sendiri merupakan jenis permen yang terbuat dari gula, gelatin, perasa serta pewarna makanan Dengan ukuran sekitar 96 inci dan 26 pon, ini akan menjadi salah satu permen yang akan bertahan lama.

Penasaran kan ada apa lagi selain kloset duduk dan ular piton? Berikut ini 6 bentuk permen anti mainstream yang bikin geli, dilansir Liputan6.com dari Oddee pada Rabu (3/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada kalajengking sungguhan di permen ini. Namun jangan khawatir, mereka aman untuk dimakan. Sengatan dan racunnya telah dihilangkan.

3 dari 7 halaman

2. Moko Moko Mokoletto alias permen mangkuk toilet. Dalam kloset kecil ini, tuangkan bubuk permen dan campur dengan air. Permen siap disantap pakai sedotan.

4 dari 7 halaman

3. Perusahaan ini membuat berbagai jenis coklat. Beberapa bahan anti mainstream seperti bacon atau garam asap. Lainnya lebih eksotis seperti jahe, jamur, wasabi, kelopak mawar dan banyak lagi.

5 dari 7 halaman

4. Gummy dengan bentuk ular ini punya ukuran sekitar 96 inci dan 26 pon. Permen ini dijual dengan harga Rp2 juta atau sekitar Rp77 ribu per pon.

6 dari 7 halaman

5. Permen karet serangga petir. Bugnya dilengkapi dengan pinset dan lampu LED di ujungnya. Saat ujung-ujungnya menutup, mereka menyala.

7 dari 7 halaman

6. Berlian manis yang dapat dimakan ini membawa sensasi baru. Dibuat semirip mungkin dengan aslinya, suguhan lezat ini dihargai sekitar $35 atau Rp558 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.