Sukses

6 Potret Krisjiana dan Angela Gilsha yang Penuh Chemistry, Pastikan Tak Akan Cinlok

Punya chemistry yang kuat di sinetron, tak heran Krisjiana dan Angela Gilsha tampak akrab di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Lokasi atau cinlok bisa terjadi di mana saja, tak terkecuali di industri hiburan Tanah Air. Seperti para pemain film atau sinetron yang kerjanya setiap hari bertemu, maka cinlok pun bisa saja terjadi di luar kendali.

Ramainya tentang cinlok, Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha mendapat wejangan dari netizen untuk tidak terlibat cinlok karena chemistry mereka yang kuat di sinetron. Pasalnya, Krisjiana sudah berstatus sebagai suami dari penyanyi dangdut Siti Badriah.

Seperti diketahui, kini Krisjiana dan Angela Gilsha menjadi pasangan dalam sinetron Cinta Berakhir Bahagia. Mendengar banyak peringatan dari netizen, keduanya pun merespons dan mengungkapkan tak akan terlibat cinta lokasi.

Dalam sebuah video di media sosial, dua artis yang sama-sama lahir tahun 1994 itu menegaskan tidak akan mungkin terlibat cinlok, bahkan pengakuan tersebut diminta untuk direkam agar menjadi pengingat mereka ke depan.

Punya chemistry yang kuat di sinetron, tak heran mereka pun tampak akrab di lokasi syuting. Berikut ini potret kebersamaan Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (29/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak membintangi sinetron yang sama, Krisjiana Baharudin dan Angela Gilsha cukup sering membagikan kebersamaan mereka melalui media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Bermain sebagai pasangan, Krisjiana dan Angel pun adu chemistry dengan saling mengakrabkan diri.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya, Krisjiana dan Angel baru pertama kali kenal serta bertemu di sinetron ini. Tak heran, jika keduanya butuh waktu untuk saling akrab seperti sekarang.

5 dari 7 halaman

4. Makin sering berinteraksi di lokasi syuting, keduanya pun berhasil membangun chemistry yang kuat. Sehingga aktingnya sukses bikin penonton ikut baper.

6 dari 7 halaman

5. Melihat chemistry keduanya yang makin dekat, tak sedikit warganet yang memberi peringatan untuk jangan ada cinta lokasi.

7 dari 7 halaman

6. Krisjiana dan Angela Gilsha pun memastikan bahwa mereka tidak akan terlibat cinlok. Profesionalisme tetap menjadi prioritas utama mereka di layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.