Sukses

6 Potret Dekorasi Telur Paskah Cantik, Bikin Rumah Tambah Estetik

Cara indah orang mendekorasi Paskah yang dapat meningkatkan perayaan tersebut tambah bermakna.

Liputan6.com, Jakarta Paskah merupakan salah satu perayaan penting bagi umat Kristiani di seluruh dunia. Perayaan Paskah selalu identik dengan telur yang dihias cantik dan juga kelinci. Umat Kristiani percaya bahwa telur melambangkan kehidupan baru yang muncul setelah kematian, sedangkan kelinci Paskah melambangkan kelahiran kembali.

Perayaan Paskah diperingati setiap tahun untuk memperingati kebangkitan Yesus Kristus dari kematian. Selain itu, Paskah juga merupakan momen untuk merefleksikan dan memperkuat iman Kristiani.

Paskah bagi anak-anak diperingati dengan menemukan telur pertama kali. Telur-telur itu sudah dihias sedemikian rupa, sehingga penuh warna dan menarik. Telur yang sudah dihias cantik itu juga biasanya menjadi dekorasi estetik untuk ruangan.

Hasil dari dekorasi telur Paskah pun dibagikan mereka secara online agar semua orang terinspirasi. Tak lupa, mereka juga menyempurnakan penampilan telur dengan tambahan hiasan kelinci Paskah dan bunga lili Paskah.

Telur yang dipakai pun bisa dari bahan apapun. Bisa dari telur biasa yang isinya sudah digunakan, telur plastik, hingga rajutan yang dibentuk seperti telur. Berikut ini potret dekorasi telur Paskah cantik, dilansir Liputan6.com dari Bored Panda pada Kamis (28/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pohon Paskah dengan banyak telur yang dihias dengan berbagai macam warna ini siap untuk jadi hiasan rumah.

3 dari 7 halaman

2. Siap untuk Paskah dengan hiasan telur dan kelinci berwarna pink dan biru.

4 dari 7 halaman

3. Untuk hasil dekorasi tambah estetik, bisa juga menambahkan boneka anak ayam lucu ini.

5 dari 7 halaman

4. Meski sederhana, telur dan bunga untuk Paskah ini tetap bisa jadi hiasan yang menarik.

6 dari 7 halaman

5. Meja makan yang penuh dengan telur-telur Paskah, siap membuat perayaan jadi lebih indah.

7 dari 7 halaman

6. Cara favorit untuk memajang ornamen Paskah adalah dengan membeli rajutan berbentuk telur dan memasukkannya ke dalam vas besar di meja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.