Sukses

6 Potret Suasana Rumah Duka Stevie Agnecya hingga Dimakamkan, Ramai Pelayat

Deretan artis melayat ke rumah duka Stevie Agnecya.

Liputan6.com, Jakarta Stevie Agnecya mantan istri Samuel Rizal meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) malam di RSCM. Kabar tersebut disampaikan oleh sahabatnya, Violenzia Jeanette.

Sebelum meninggal dunia, Stevie Agnecya disebut sudah lama sakit namun disembunyikan dari publik. Hingga kini, keluarga dan sahabat belum ungkap secara detail penyebab artis berusia 32 tahun ini meninggal dunia.

Stevie Agnecya dimakamkan di TPU Tanah Kusir selepas shalat Jumat. Sedari di rumah duka hingga dimakamkan, banyak sahabat yang melayat mengantarkan Stevie ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Pemakaman Stevie diiringi isak tangis sahabat dan keluarga. Kenang Stevie Agnecya, sahabat unggah foto kebersamaan bareng Stevie Agnecya. Sahabat ungkap jika Stevie adalah orang baik yang selalu peduli orang lain.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret suasana di rumah duka Stevie Agnecya hingga dimakamkan, Jumat (22/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ussy Sulistiawaty, Ririn Ekawati hingga Marrisya Icha datang melayat ke rumah duka usai mendengar kabar berpulangnya Stevie Agnecya.

3 dari 7 halaman

2. Momen penuh haru detik-detik Stevie Agnecya diantarakan ke peristirahatan terakhirnya menggunakan ambulance.

4 dari 7 halaman

3. Dikenal sebagai sosok yang hangat, sahabat dan keluarga beriringan mengantarkan artis yang meninggal dunia di usia 32 tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Suasana pemakaman Stevie Agnecya di TPU Tanah Kusir. Langit mendung mengiringi pemakanan Stevie Agnecya.

6 dari 7 halaman

5. Sahabat yang pertama kali sampaikan kabar Stevie, terlihat Violenzia Jeanette menaburkan bunga dan berdoa usai Stevie Agnecya dimakamkan.

7 dari 7 halaman

6. Melepas kepergian Stevie Agnecya, tak sedikit sahabat yang masih tak percaya jika Stevie telah meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.