Sukses

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Selepas Shalat Jumat

Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024). Ia merupakan selebgram yang juga mantan istri aktor Samuel Rizal.

Liputan6.com, Jakarta Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024). Ia merupakan selebgram yang juga mantan istri aktor Samuel Rizal.

Rencananya, jenazah Stevie Agnecya bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, selepas shalat Jumat.

Informasi ini dibagikan oleh sahabat istri Anggi Pratama, Violenzia Jeanette, melalui akun instagram. Dalam unggahannya, Violenzia juga menyampaikan ucapan duka cita atas berpulangnya perempuan bernama asli Stevianne Agnecya itu.

"Innalillahi wa innailaihi roji'un. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama hari ini jam 19.35 di RSCM, Akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir setelah salat Jumat. Mohon doanya," tulis Violenzia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggah Momen Kebersamaan

Masih dalam akun Instagram-nya, Violenzia mengunggah kembali momen kebersamaan dengan Stevie. Salah satunya adalah momen saat mereka pergi ke sebuah pusat perbelanjaan, hingga saat berbuka puasa bersama.

"Kangen Stevi. Padahal masih bukber bareng tahun lalu, tahun ini nggak ada bukber ya kita," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Perceraian dengan Samuel Rizal

Samuel Rizal menikah dengan Stevie Agnecya pada tahun 2012. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai anak bernama Drucilia Kalea Arifin yang lahir pada 29 Juli 2012.

Setelah 3 tahun bersama, pasangan ini memutuskan untuk berpisah pada Februari 2016 setelah diketahui adanya perselisihan antar keduanya pada 2015.

4 dari 4 halaman

Menikah dengan Anggi Pratama

Setahun menjanda, Stevie Agencya dipersunting seorang pria bernama Anggi Pratama yang berprofesi sebagai pilot pada 2017. Wanita kelahiran 15 Agustus 1991 ini dikaruniai dua buah hati dari pernikahannya dengan Anggi Pratama.

Meski sudah menikah lagi dan dikaruniai buah hati, Stevie Agnecya tetap luangkan waktu berjumpa dengan Drucilla, anaknya dengan Samuel Rizal. Seperti diketahui, Drucilla tinggal bareng sang ayah, sehingga tidak setiap hari bertemu dengan ibundanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini