Sukses

6 Potret Kimberley Fransa Idol Kpop Asal Indonesia, Foto Lawas Nyanyi Bareng Opick Viral

Kimberley Fransa pernah nyanyi bareng Opick tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta Kimberley Fransa Salim atau dikenal dengan nama panggung Kim tengah menjadi sorotan karena video lawasnya duet bareng Opick viral. Kim merupakan idol Kpop asal Indonesia yang tergabung dalam girl group VVUP di bawah agensi EgoENT.

Usut punya usut, Kim juga merupakan mantan artis cilik. Anak kedua dari empat bersaudara ini pernah main sinetron berjudul Karate Untuk Emak sekitar tahun 2017. Foto jadul masa kecilnya disebut mirip dengan Nona Berlian Ronaldowati,

Pada 26 Februari 2024, VVUP memperkenalkan member VVUP lewat postingan sosial media Instagram secara bertahap selama 4 hari. Diketahui VVUP akan resmi debut pada paruh pertama 2024. Pada 13 Maret 2024 lalu, VVUP telah merilis single pradebut berjudul Doo Doom Chit.

Kimberley Fransa lahir pada 3 Juni 2006. Sebelum debut menjadi idol Kpop, Kim pernah mengikuti ajang pencarian bakat di Indonesia mulai dari The Voice Kids Indonesia, The Indonesian Next Big Star dan Indonesia Idol Junior musim kedua.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Kimberley Fransa idol Kpop asal Indonesia, Selasa (19/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hadirnya Kimberley Fransa Salim menambah jajaran idol Kpop asal Indonesia yang akan debut di Korea Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Kim aktif bernyanyi sejak muda, bahkan sudah merilis single berjudul Shine (ft. ELS & Willy Winarko) pada 2019 saat usianya 12 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui Kim menempati posisi sebagai main vocal di grupnya. Vokalnya yang sudah terasah sejak kecil tak heran jika ia menempati posisi tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Lantaran sudah terjun ke industri Kpop dan akan segera debut, Instagram pribadi Kim diketahui sudah dinon-aktifkan.

6 dari 7 halaman

5. Bikin pangling, pesona bintang sinetron Karakte Untuk Emak ini dipuji tak kalah dari idol asal Korea Selatan.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah foto lawas Kimberley Fransa duet bareng Opick di acara Ramadhan tahun 2018 silam yang bikin netizen kemudian mengkulik sosoknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.