Sukses

7 Potret Diana Pungky Kembali ke Layar Kaca, Awet Muda di Usia 50 Tahun

Diana Pungky main sinetron lagi.

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Diana Pungky mengawali karier sebagai model di tahun 1988. Kariernya melejit usai menjadi pemain sinetron di tahun 90-an. Namun pemain Sinetron “Jinny Oh Jinny” ini mulai meninggalkan akting di layar kaca ti tahun 2007. Kala itu bertepatan dengan sinetron “Dina Dini dalam Dekapan Doni, Dina”. 

Siapa sangka meski usianya kini setengah abad, Diana Pungky kembali punya alasan kembali membintangi sinetron. Kembalinya bintang sinetron yang populer di tahun 90-an ini berhasil mengobati rasa rindu penggemar. Tak terkecuali paras Diana pungky yang menolak tua usai genap 50 tahun pada 12 Maret 1974 kemarin. 

Kini Diana Pungky membintangi sinetron terbarunya berjudul “Akan Indah Pada Mantunya”. Kembali bekerja sama dengan sutradara Cuk FK dalam sebuah sinetron. Antusiasme penggemar terhadap kembalinya Diana Pungky pun sangat tinggi.

Dalam peran sebagai Mami Didu, istri Pak Didu, Diana Pungky menggambarkan seorang ibu rumah tangga dengan satu anak bernama Anggi. Penampilannya menunjukkan kemampuan aktingnya yang memukau seperti sebelumnya. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Diana Pungky main sinetron lagi melansir dari Instagram @_dianapungky_, Senin (18/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selain kemampuan akting yang tak berubah, wajah segar Diana Pungky pada usia 50 tahun menunjukkan bahwa dia adalah salah satu dari sedikit artis yang tetap awet muda.

3 dari 8 halaman

2. Pesona dan kecantikan alami Diana Pungky masih memukau banyak orang. Gaya rambut panjangnya yang konsisten, membuatnya terlihat menawan.

4 dari 8 halaman

3. Diana Pungky kembali ke layar kaca dalam sitkom

5 dari 8 halaman

4. Perannya sebagai Mami Didu memberikan warna tersendiri dalam keluarga di sinetron tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Diana Pungky dalam sinetron tersebut tidak hanya berhasil memenuhi rasa rindu penggemar, tetapi juga menunjukkan kemampuan aktingnya yang menawan seperti dulu.

7 dari 8 halaman

6. Dengan kembalinya Diana Pungky ke layar kaca, penggemar pun dapat menikmati lagi kepiawaian aktingnya yang memukau.

8 dari 8 halaman

7. Diana Pungky akan berakting bersama Arief Didu dan artis muda Naimma Aljufri dalam syuting di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.