Sukses

6 Potret Nafha Firah Tunangan Mamat Alkatiri, Berawal dari Fans Melaju Pelaminan

Berawal dari fans, Nafha Firah kini menjadi pelabuhan terakhir Mamat Alkatiri. Sudah resmi tunangan pada Kamis, 7 Maret 2024.

Liputan6.com, Jakarta Mamat Alkatiri membawa kabar bahagia. Komika 31 tahun itu resmi bertunangan dengan sang kekasih bernama Nafha Firah pada Kamis, 7 Maret 2024. Perempuan cantik yang parasnya mencuri perhatian netizen itu ternyata awalnya merupakan fans dari Mamat Alkatiri.

Perempuan yang disapa Firah itu sempat viral lewat challenge "Pacarku Superstar" lagu dari Project Pop. Berawal dari sound tersebut, Nafha berhasil menaklukkan hati sang idola. Firah hingga kini pun aktif menjadi TikToker dengan ratusan ribu followers.

Diketahui dari unggahan Instagram Praz Teguh, Mamat dan Firah sudah saling mengenal dan bertemu pada pertengahan tahun 2023 lalu. Diunggah pada 7 Juli 2023 lalu, Praz mengungkapkan jika sahabatnya bertemu dengan calon istrinya di kota Jogja. Kala itu, Praz pun ikut menemani pertemuan mereka.

Satu tahun mengenal, stand up komedian asal Papua itu akhirnya melamar sang kekasih. Mamat pun pernah mengaku lewat podcast bersama Praz Teguh bahwa ia ingin menikah tahun ini. Seleb TikTok asal Mamuju itu lah yang berhasil menjadi pelabuhan terakhirnya.

Berikut ini 6 potret Nafha Firah, seleb TikTok yang resmi dilamar komika Mamat Alkatiri, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Jumat (8/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menurut unggahan Instagram Praz Teguh, Firah dan Mamat sudah saling mengenal dan bertemu di Jogja pada tahun 2023 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Berawal dari fans Mamat Alkatiri, Firah sempat viral lewat challenge sound TikTok 'Pacarku Superstar' milik Project Pop.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan cantik pemilik nama lengkap Nurul Aliah Fil-Hafirah ini diketahui berusia 25 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan asal Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat ini merupakan lulusan Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

6 dari 7 halaman

5. Dari unggahan Instagram, Firah tampak menyukai kucing. Ia memeliharanya dengan penuh kasih sayang.

7 dari 7 halaman

6. Nafha Firah juga cukup aktif membagikan kesehariannya di laman Instagram maupun TikTok pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.