Sukses

6 Potret Terbaru Difa Ryansyah 'Idola Cilik', Sedang Dekat dengan Frislly Herlind

Difa Ryansyah 'Idola Cilik' kini sudah menginjak usia 22 tahun. Dalam unggahan terbaru Instagram, Difa sedang menunjukkan kedekatannya dengan Frislly Herlind.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2013 lalu, Difa Ryansyah mendapat gelar runner-up Idola Cilik 4. Ajang pencarian bakat menyanyi bagi anak-anak itu memang populer hingga menelurkan beberapa nama menjadi bintang terkenal. Meski kalah dari Bagas di babak Grand Final, kepopuleran Difa tak kalah cemerlang.

11 tahun berlalu, pria yang berasal dari Medan itu kini sudah tumbuh dewasa. Tidak hanya bernyanyi, Difa juga melebarkan sayap dengan menjadi aktor. Pasca Idola Cilik, Difa sudah membintangi 4 judul film dan 2 sinetron. Pria kelahiran 25 Januari 2002 itu juga pernah membintangi beberapa judul FTV.

Melalui unggahan terbaru Instagram-nya, Difa menunjukkan kedekatannya dengan Frislly Herlind. Dalam video pertama, Difa dan Frislly membuat video tren viral TikTok dengan lagu Geisha berjudul Lumpuhkan Ingatanku.

Pada video berikutnya, keduanya tampak berduet di dalam mobil menyanyikan lagu Buktikan dari Vidi Aldiano dan Tiara Andini. Banyak penggemar yang kemudian bertanya-tanya tentang kedekatan keduanya di kolom komentar.

Sedang dekat dengan Frislly Herlind, berikut ini 6 potret terbaru Difa Ryansyah 'Idola Cilik', dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (05/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah lama lulus dari Idola Cilik, Difa Ryansyah masih tetap aktif bernyanyi hingga kini.

3 dari 7 halaman

2. Kini tak lagi muncul di layar kaca, Difa pun aktif membagikan potret terbarunya lewat media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Difa juga masih kerap bertemu dengan Bagas dan Chelsea, teman satu perjuangannya di Idola Cilik musim keempat. Mereka kini sudah 11 tahun bersahabat.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang menelurkan sebuah karya, Difa masih eksis di kalangan penggemarnya.

6 dari 7 halaman

5. Terbaru, Difa menunjukkan kedekatannya dengan Frislly Herlind. Hubungan keduanya pun banyak membuat penasaran followers-nya.

7 dari 7 halaman

6. Duet Difa dan Frislly menyanyikan lagu 'Buktikan' ini mengisyaratkan ada hubungan spesial antara keduanya, ditambah dengan caption unggahan yang manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.