Sukses

Kenal Sejak Ikut Idola Cilik, Ini 6 Potret Persahabatan Ify Alyssa dan Sivia Azizah

Ify Alyssa dan Sivia Azizah kenal sejak belia.

Liputan6.com, Jakarta Memulai karier sejak belia, banyak artis Indonesia yang sudab bersahabat sejak kecil. Tumbuh bersama di dunia hiburan, tak heran jika kebersamaan ketika sudah dewasa bak saudara kandung.

Dua artis yang sudah menjalin persahabatan sejak kecil adalah Ify Alyssa dan Sivia Azizah. Ify Alyssa dan Sivia Azizah sudah bersahabat sejak ikuti ajang Idola Cilik musim pertama tahun 2008, kemudian kembali lagi disatukan dalam girl grup Blink.

Ucapkan selamat ulang tahun untuk Sivia pada 14 Februari 2024, Ify Alyssa unggah foto lawas hingga kini persahabatannya dengan Sivia. Tak sedikit netizen yang salut dengan persahabatan dua penyanyi muda ini karena terjaga hingga kini.

Terhitung sudah 16 tahun Ify dan Sivia bersahabat sejak zaman ikut ajang Idola Cilik. Meski kini banyak penyanyi pendatang baru, namun dua artis ini tetap menjadi idola banyak orang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Ify Alyssa dan Sivia Azizah, Sabtu (17/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenal sejak Idola Cilik musim pertama, ini adalah foto lawas masa kecil Ify Alyssa dan Sivia Azizah yang menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Ify Alyssa setia menemani sahabatnya itu sedari masih lajang hingga resmi menikah dengan pujaan hatinya pada Juni 2022.

4 dari 7 halaman

3. Selalu penuh kehangatan, kebersamaan Ify dan Sivia tidak pernah berubah sedari usianya 10 tahun saat ikut Idola Cilik.

5 dari 7 halaman

4. Tentunya tak disangka, persahabatan dua penyanyi muda ini tetap awet sampai Sivia mengandung anak pertamanya.

6 dari 7 halaman

5. Bersahabat lama dengan Sivia, anak Sivia Azizah sudah dianggap seperti keponakan kandung sendiri oleh Ify.

7 dari 7 halaman

6. Tak ada yang berubah, dua artis ini tetap luangkan waktu untuk bertemu meski Sivia kini punya tanggung jawab baru sebagai ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.