Sukses

6 Potret Terbaru Gista Putri Istri Wishnutama, Terpaut 17 Tahun dengan Suami

Gista Putri tetap bak ABG meski sudah menikah dan jadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta Gista Putri dikenal sebagai artis dan pembawa acara. Wanita kelahiran 2 Agustus 1987 ini memulai kariernya dengan menjadi seorang model. Sukses menjadi model, Gista kemudian mendapatkan banyak tawaran mengikuti casting dan pemotretan hingga pernah menjadi model video klip.

Gista Putri menikah dengan Wishnutama Kusubandio yang terpaut usia 17 tahun dengan dirinya pada 2015. Berawal dari program televisi yang dilakukan bersama, Gista Putri dan Wishnutama jatuh cinta hingga akhirnya menikah.

Dari pernikahannya, Gista Putri dan Wishnutama dikaruniai buah hati bernama Salima Putri Tama yang lahir tahun 2019. Hampir 10 tahun menikah, rumah tangga Gista Putri dan Wishnutama selalu harmonis jauh dari gosip.

Salima adalah anak pertama Gista Putri dan anak kelima Wishnutama. Lantaran awet muda di usia 37 tahun, tak heran jika banyak yang menyebut kebersamaan Gista bareng anak kandung dan anak sambungnya bak kakak adik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Gista Putri istri Wishnutama, Minggu (3/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gista Putri dipersunting Wishnutama di usia 28 tahun, ini adalah potret terbaru Gista yang kini menginjak usia 37 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah menginjak usia kepala 3 dan jadi ibu, namun bintang film Simfoni Luar Biasa ini tetap awet muda bak ABG.

4 dari 7 halaman

3. Menikah dengan Wishnutama, Gista Putri menambah jajaran artis yang menikah dengan bos-nya sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Sejak menikah dan dikaruniai anak, artis alumni Universitas Trisaksi ini sudah jarang muncul di layar kaca.

6 dari 7 halaman

5. Tampil dengan busana simpel dan polesan makeup natural, istri Wishnutama ini tetap pancarkan pesonanya.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah jarang muncul di layar kaca, Gista Putri aktif bagikan potret diri dan aktivitasnya di Instagram pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.