Sukses

6 Potret Lawas Gathan Saleh Mantan Suami Dina Lorenza dan Cut Keke, Terlibat Kasus Penembakan

Gathan Saleh diduga telah melakukan penembakan.

Liputan6.com, Jakarta Gathan Saleh Hilabi mantan suami Cut Keke dan Dina Lorenza tengah menjadi sorotan publik karena diduga terlibat dalam kasus penembakan di Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis (8/2/2024) lalu.

Korban penembakan Gathan Saleh Hilabi adalah temannya sendiri Mohammad Andika Mowardi. Diketahui, kasus penembakan di ruko daerah Jakarta Timur ini bermula ketika Gathan Saleh berselisih dengan rekan kerjanya yang bernama Andika.

Kasus penembakan ini tengah ditangani pihak kepolisian untuk selanjutnya masuk dalam pihak penyidikan. Namun dikonfirmasi oleh Polres Metro Jakarta Timur,  Gathan belum tertangkap dan diduga melarikan diri.

"Pelaku penembakan masih melarikan diri. Sudah semuanya (pemeriksaan saksi). Sudah dipanggil dugaan pelaku sampai dua kali, tapi tidak hadir dengan alasan yang tidak sah," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly, saat dihubungi awak media, Selasa (27/2) dilansir Liputan6 dari KapanLagi.com

Lantaran dikenal sebagai mantan suami Cut Keke dan Dina Lorenza, nama Gathan Saleh tentunya sudah tak asing lagi. Gathan menikah dengan Cut Keke tahun 2001 dan cerai tahun 2005. Tahun 2007, Gathan menikah dengan Dina dan bercerai pada 2018.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Gathan Saleh mantan suami Cut Keke dan Dina Lorenza, Rabu (28/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukan kali pertama, Gathan Saleh beberapa kali terlibat kasus mulai dari penjualan illegal, kasus narkoba, hingga penganiayaan asisten Nathalie Holscher.

3 dari 7 halaman

2. Lantaran terlibat kasus, sosok Gathan dikulik publik. Cut Keke dan Dina tak pernah buka suara ketika sang mantan terkena skandal.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah foto lawas Gathan Saleh Hilabi ketika menikah dengan Dina Lorenza tahun 2008 silam di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan

5 dari 7 halaman

4. .Gathan Saleh menikah dengan Dina Lorenza tahun 2008, 3 tahun setelah rumah tangganya dengan Cut Keke kandas di tahun 2005.

6 dari 7 halaman

5. Usai bercerai, Gathan Saleh bareng Cut Keke ataupun Dina Lorenza tak pernah tersorot dan terlihat bersama.

7 dari 7 halaman

6. Gathan Saleh merupakan pria keturunan Arab yang diketahui lahir pada 1978 dan dikenal sebagai artis 90-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.