Sukses

8 Potret Dekorasi Kue Ini Bikin Kagum dengan Hasil 3D, Jadi Sayang Dimakan

Dekorasi kue yang berbentuk 3D terlihat sangat nyata, bahkan tidak terlihat seperti kue. Saking realistisnya, jadi sayang untuk dimakan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang merayakan hari spesial dengan membeli kue. Baik itu hari ulang tahun, hari jadi, atau perayaan kecil untuk self reward. Bahkan, hari-hari biasa ketika ingin makan sesuatu yang lembut dan manis, kue adalah pilihan terbaik. Makan kue dengan rasa favorit memang bisa meningkatkan mood atau suasana hati.

Ada banyak kombinasi rasa lezat yang dapat digunakan untuk membuat kue yang nikmat. Selain itu, ada pula pilihan dalam hal dekorasinya. Kini, desain kue dibuat sekreatif mungkin agar lebih menarik pembeli. Dari suguhan yang sangat realistis hingga kreasi kecil paling lucu. Hasilnya pun bikin kagum.

Kue menjadi makanan yang membuat momen spesial menjadi lebih meriah. Maka dari itu, banyak orang memilih kue dengan dekorasi menakjubkan, seperti dalam bentuk 3D. Pasalnya, kue bentuk 3D terlihat sangat nyata, bahkan tidak terlihat seperti kue. Saking realistisnya, jadi sayang untuk dimakan.

Memiliki detail yang mengagumkan. Berikut ini beberapa potret dekorasi kue dengan hasil 3D, dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Selasa (20/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tampak sebuah kue Pulau Gelatin yang indah, terinspirasi oleh sebuah tempat kecil di mana orang biasa memancing saat masih kecil.

3 dari 9 halaman

2. Kue yang cocok dibuat sebagai perayaan spesial untuk nenek atau kakek, yang suka berkebun.

4 dari 9 halaman

3. Kue mousse kolam koi untuk hari spesial orang tersayang.

5 dari 9 halaman

4. Kue bertema 'Bawah Laut' ini pasti akan sangat sayang jika dipotong, karena bentuknya yang begitu indah.

6 dari 9 halaman

5. Tema kue kolam renang untuk sebuah perayaan di musim panas, terlihat seperti nyata.

7 dari 9 halaman

6. Pencinta hal-hal lucu pasti akan memilih kue Capybara ini untuk kejutan perayaan orang spesial.

8 dari 9 halaman

7. Kue paus luar angkasa yang mempunyai detail mengagumkan.

9 dari 9 halaman

8. Membuat kue bertema air laut, bakat yang jarang dimiliki banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.