Sukses

6 Potret Ariel NOAH Boyong Keluarga Besar Liburan ke Eropa, Alleia Curi Perhatian

Ariel NOAH ajak keluarga besar, termasuk ibunda dan Alleia, untuk liburan ke Eropa. Mereka bersenang-senang menikmati salju di Swiss.

Liputan6.com, Jakarta Ariel dan personel NOAH yang lain kini sedang rehat dari kegiatan bermusik dan jadwal manggungnya. Untuk mengisi waktu libur panjangnya tersebut, pelantun lagu 'Cobalah Mengerti' itu baru-baru ini pergi liburan keliling Eropa. Tidak sendiri, kali ini Ariel mengajak keluarga besar, termasuk ibu dan putrinya Alleia.

Dalam momen tersebut, Ariel sempat membagikan potretnya bersama sang ibunda sedang duduk di tepi salah satu danau di Iseltwald, Swiss. Pemilik nama Nazril Irham itu menyebut jika ada keindahan dalam kehidupan yang dibangun bersama sang ibunda. Sebelumnya, Ariel juga sempat menyambangi Prancis.

Ariel memang tak banyak menunjukkan foto wajahnya dalam unggahannya. Namun, dalam unggahan sang fotografer yang ikut bersama Ariel, potretnya bareng keluarga mencuri perhatian. Kecantikan Alleia yang kini beranjak dewasa pun tak lepas dari sorotan.

Gadis berusia 18 tahun itu tampak senang menikmati liburannya bareng keluarga dan saudara-saudaranya. Alleia juga tampak begitu ceria sepanjang perjalanan liburan. Ia tampak menawan, meski hanya memakai baju kasual.

Berikut ini 6 potret Ariel NOAH boyong keluarga besar liburan di Eropa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Senin (19/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lepas dari kesibukan di dunia musik, Ariel NOAH mengajak keluarga besarnya liburan keliling Eropa.

3 dari 7 halaman

2. Alleia anak Ariel bahkan terlihat sangat ceria saat liburan di tengah kepungan salju. Keseruannya antara lain membuat boneka salju dan bermain ski bareng keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Ariel dan keluarga juga terlihat mengunjungi sebuah danau biru di pedesaan Swiss. Potret Ariel saat gandeng Alleia pun mencuri perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Ariel NOAH sangat senang bisa mengajak ibunda menikmati indahnya pemandangan di Iseltwald, Swiss. Sebelumnya, mereka juga sempat menyambangi Prancis.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum menikmati makanan yang ada di sana, Ariel dan keluarga tak lupa untuk mengabadikan foto bersama di meja makan.

7 dari 7 halaman

6. Kecantikan Alleia selama liburan di Eropa pun jadi sorotan. Ia tetap menawan meski hanya memakai baju kasual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.