Sukses

6 Potret Via Vallen Umumkan Hamil Anak Pertama, Beri Kejutan untuk Suami

Setelah sempat alami keguguran pada 2022 lalu, Via Vallen kini umumkan tengah hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen mengumumkan kabar bahagia dirinya kini tengah hamil anak pertama. Kejutan untuk sang suami, Chevra Yolandi pun dibagikannya dalam sebuah video haru di laman Instagram pribadinya pada Kamis (15/2). Seperti diketahui, pedangdut 32 tahun ini sempat mengalami keguguran.

Pelantun lagu 'Sayang' itu membagikan video time lapse yang memperlihatkan dirinya tengah menunggu sang suami keluar kamar untuk menyerahkan sebuah bungkusan warna putih. Ekspresi Chevra awalnya tampak bingung, dan begitu melihat test pack di dalam bungkusan itu, senyumnya seketika mengembang.

Chevra juga langsung memeluk sang istri dengan suasana penuh haru bahagia. Selain itu, Via juga sudah memeriksakan kehamilannya ke dokter kandungan. Biduan kelahiran Surabaya itu juga memperlihatkan hasil USG-nya melalui layar yang ikut terekam dalam videonya.

Rumah tangga yang dibangun sejak 15 Juli 2022 itu sebentar lagi akan bertambah ramai. Berikut ini beberapa potret momen Via Vallen umumkan kehamilan pertama, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Jumat (16/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah sempat mengalami keguguran, Via Vallen akhirnya mengumumkan dirinya kini tengah hamil anak pertama.

3 dari 7 halaman

2. Kabar bahagia itu diunggah di laman Instagram-nya dalam sebuah video time lapse, yang memperlihatkan Via memberikan kejutan kepada suami.

4 dari 7 halaman

3. Pedangut 32 tahun itu terlihat menyodorkan bungkusan warna putih kepada suaminya.

5 dari 7 halaman

4. Saat melihat isi bungkusan putih itu adalah test pack dengan hasil positif, Chevra langsung tersenyum bahagia mengetahui Via tengah hamil.

6 dari 7 halaman

5. Begitu bersyukur karena doa-doanya selama ini akhirnya terkabul, Chevra seketika memeluk dan menciumi sang istri tercinta.

7 dari 7 halaman

6. Di akhir video, Via Vallen juga memperlihatkan dirinya sedang menjalani USG ke dokter kandungan ditemani sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.